Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepak Bola: Cakar Harimau Kembali Menangkap Indonesia

KUALA LUMPUR: Tim nasional sepak bola wanita menahan Indonesia 1-1 di Kejuaraan Wanita Konfederasi Sepak Bola Asia (AFF) 2022 di Filipina.

Kapten dan bek Steffi Sarge Kaur datang menyelamatkan setelah mencetak gol penyeimbang babak kedua perpanjangan waktu untuk memberi Malaya Tigres poin berharga dalam pertandingan Grup A di Stadion Pinan.

Setelah kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama, Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Shewa Imut Furisa pada menit ke-74.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Jacob Joseph memiliki satu poin setelah bermain imbang melawan Singapura pada pertandingan pembuka Senin.

Malaysia saat ini berada di posisi ketiga di belakang Filipina dan Thailand di posisi kedua.

Sementara Thailand meraih empat poin setelah bermain imbang 2-2 melawan tim Australia U-23 pada Rabu, Filipina mengamankan enam poin dengan mengalahkan Singapura 7-0 untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Hasil imbang 2-2 membuat tim Australia U-23 naik ke peringkat keempat, dengan Indonesia (kelima) dan Singapura ketiga tim berbagi poin setelah dua pertandingan.

Mengambil lebih banyak poin akan menjadi tugas yang sulit karena Malaysia menghadapi tuan rumah yang diinginkan hari ini. Pertandingan mereka yang lain adalah melawan Thailand pada hari Minggu dan Australia U-23 pada hari Selasa.

Pada edisi 2019, Malaysia gagal melaju ke babak sistem gugur setelah finis ketiga di penyisihan grup dengan dua kemenangan dari empat pertandingan.

Prestasi terbaik mereka di turnamen itu adalah ketika Malaysia mencapai semifinal pada 2007. – Bernama

READ  "Tidak ada yang positif" dari latihan MotoGP di Indonesia