Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar global produk perawatan kulit Indonesia diharapkan

PORTLAND, OR, 07 Juli 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Menurut laporan yang diterbitkan oleh Allied Market Research, Pasar produk perawatan kulit Indonesia $9,10 miliar pada tahun 2018, dan diperkirakan akan mencapai $18,82 miliar pada tahun 2030, mencatat CAGR sebesar 7,8% dari tahun 2021 hingga 2030. Laporan ini memberikan analisis mendalam tentang portofolio investasi terbaik, strategi pemenang teratas, pendorong dan peluang, ukuran pasar. & valuasi, lanskap kompetitif dan tren pasar yang berkembang.

Meningkatnya kesadaran masyarakat tentang penampilan, kesehatan diri dan dandanan, peningkatan paparan merek dan kosmetik perawatan kulit internasional, dan peningkatan jumlah wanita mendorong pertumbuhan pasar produk perawatan kulit global Indonesia. Di sisi lain, iritasi dan peradangan yang disebabkan oleh penggunaan kosmetik yang berlebihan diperkirakan akan menghambat pertumbuhan sampai batas tertentu. Namun, peningkatan yang signifikan dalam adopsi produk perawatan kulit yang diturunkan secara alami diharapkan dapat menciptakan banyak peluang untuk pertumbuhan industri.

Dapatkan analisis dampak COVID-19 terperinci pada pasar produk perawatan kulit di Indonesia: https://www.alliedmarketresearch.com/request-for-customization/7089?reqfor=covid

Skenario Covid-19

  • Akibat lockdown di berbagai negara di dunia, merebaknya COVID-19 berdampak negatif terhadap pertumbuhan pasar produk perawatan kulit di Indonesia.
  • Karena pembatasan jarak sosial yang ketat yang diberlakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus selama pandemi, penguncian telah menyebabkan penutupan semua jenis layanan salon dan spa di seluruh dunia. Dengan demikian, permintaan produk makeup dan perawatan kulit telah menurun secara signifikan selama pandemi.
  • Namun, pasar diperkirakan akan segera pulih.

Laporan ini memberikan segmentasi rinci pasar produk perawatan kulit Indonesia berdasarkan jenis, demografi, kelompok usia, saluran penjualan, dan wilayah.

Secara statistik, segmen wanita menyumbang pangsa pasar terbesar pada tahun 2018, menyumbang tiga perlima dari pasar global. Di sisi lain, segmen pria diproyeksikan untuk mengutip CAGR tercepat 8,8% selama periode perkiraan.

READ  Mengapa tidak ada inflasi yang tinggi di Indonesia sekarang? - Duta Besar

Unduh Contoh Salinan Laporan @ https://www.alliedmarketresearch.com/request-sample/7089

Dalam hal kelompok usia, segmen Generasi X menyumbang pangsa pasar mayoritas pada tahun 2018, mencakup lebih dari dua perlima pasar global. Di sisi lain, segmen milenial diproyeksikan mencatat CAGR tercepat sebesar 8,9% selama periode perkiraan.

Dalam hal saluran penjualan, segmen supermarket/hypermarket memegang pangsa terbesar pada tahun 2018, mencakup hampir sepertiga dari pasar global. Di sisi lain, segmen saluran penjualan online diproyeksikan menunjukkan CAGR tercepat 11,1% selama periode perkiraan.

L’OrĂ©al Group, PT Martina BertoTbk, Mandom Brands, Kino Indonesia, Unilever Indonesia, Wardah, Procter & Gamble Company, MustikaRatu, Beiersdorf AG, dan Estee Lauder Companies Inc.

Jadwalkan panggilan konsultasi gratis dengan analis/pakar industri kami untuk menemukan solusi bagi bisnis Anda @ https://www.alliedmarketresearch.com/purchase-enquiry/7089

Rencana Dasar Avenue | Akses Perpustakaan | Berlangganan 1 Tahun |

Mendaftar untuk berlangganan Avenue untuk mengakses lebih dari 12.000+ profil perusahaan dan 2.000+ laporan riset pasar industri utama seharga $699 per bulan per kursi. Selama setahun, pelanggan harus membeli paket minimal 2 kursi.

Langganan Perpustakaan Avenue | Minta uji coba gratis 14 hari sebelum membeli: https://www.alliedmarketresearch.com/avenueTrial

Untuk informasi lebih lanjut: https://www.alliedmarketresearch.com/library-access

tentang kami

Allied Market Research (AMR) adalah divisi riset pasar dan konsultasi bisnis layanan lengkap dari Allied Analytics LLP di Portland, Oregon. Allied Market Research menyediakan perusahaan global, bisnis menengah dan kecil dengan kualitas yang tak tertandingi dari “laporan riset pasar” dan “solusi intelijen bisnis”. AMR memiliki visi yang ditargetkan untuk menyediakan intelijen bisnis dan konsultasi untuk membantu kliennya membuat keputusan bisnis strategis dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di domain pasar masing-masing.

Kami memiliki hubungan korporat profesional dengan berbagai perusahaan yang membantu kami menggali data pasar, membantu kami membuat tabel data penelitian yang akurat, dan memastikan akurasi tertinggi dalam perkiraan pasar kami. Pawan Kumar, CEO, Allied Market Research, membantu menginspirasi dan memotivasi semua orang yang terkait dengan perusahaan untuk menjaga data berkualitas tinggi dan membantu klien dalam segala hal untuk mencapai kesuksesan. Setiap bagian data yang disajikan dalam laporan kami yang diterbitkan diekstraksi melalui wawancara utama dengan eksekutif puncak perusahaan terkemuka di domain masing-masing. Metodologi pengadaan data sekunder kami melibatkan penelitian dan diskusi online dan offline yang mendalam dengan para pakar dan analis yang berpengetahuan luas di industri ini.