Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang remaja yang kehilangan sepedanya seharga $12.000 saat bepergian dari Eropa menemukan sepedanya di bandara dengan AirTag, tetapi mengatakan United dan Brussels Airlines tidak akan membantunya mendapatkannya kembali.

Seorang remaja yang kehilangan sepedanya seharga $12.000 saat bepergian dari Eropa menemukan sepedanya di bandara dengan AirTag, tetapi mengatakan United dan Brussels Airlines tidak akan membantunya mendapatkannya kembali.
  • Seorang pengendara sepeda berusia 16 tahun menemukan sepedanya menggunakan Apple AirTag.

  • Namun, ayahnya mengatakan mereka tertekan setelah berusaha meyakinkan maskapai penerbangan untuk mengembalikannya.

  • Seorang wanita di bandara tempat dia duduk membantu membawanya pulang.

Seorang pengendara sepeda berusia 16 tahun yang menemukan sepeda seharga $12.000 yang hilang dalam perjalanan dari Eropa dari jarak jauh mengatakan dia dan keluarganya merasa frustrasi saat mencoba mendapatkannya kembali.

Luke Barnett dan putranya Gray, seorang pengendara sepeda di Program Pengembangan Junior Tim Bersepeda EF Pro, Bicaralah dengan CNN Tentang bagaimana setelah dia kembali dari Eropa – tempat dia membalap selama musim panas – sepeda Gray tidak lagi bersamanya.

Namun, dengan menggunakan Apple AirTag, putranya dengan cepat menemukan sepedanya di Bandara Brussels, tempat Gray naik penerbangan lanjutan. Hal ini dimulai dari percakapan berhari-hari dengan dua maskapai penerbangan yang ia gunakan – United dan Brussels – yang menurut Barnett tidak membantu permintaannya.

“Saya seperti, ‘Saya hanya butuh seseorang yang cukup peduli untuk meluangkan waktu 15 menit untuk berjalan ke sana dan mengambil tas itu,'” kata Barnett kepada CNN.

Frustrasi dengan kurangnya kemajuan dan berupaya menetapkan tenggat waktu 10 hari kapan bagasi akan tersedia untuk diambil, Barnett memposting ceritanya di X. Dia bahkan mengajukan keluhan ke Departemen Transportasi AS. Namun, katanya kepada CNN, tidak ada pergerakan untuk menemukan sepeda tersebut – hingga ia memutuskan untuk menghubungi Bandara Brussels.

Saat itulah keluarga Barnett mengatakan kepada CNN bahwa setelah beberapa kali gagal, mereka akhirnya dapat menghubungi seseorang – seorang wanita bernama Ella Dollinschi, seorang agen layanan pelanggan di Bandara Brussels. Dia menemukan sepedanya menggunakan Apple AirTag dan mengirim sepedanya dalam perjalanan pulang ke Greenville, Carolina Selatan, CNN melaporkan.

READ  Penjualan rumah turun 14,6% dibandingkan tahun lalu. Inilah mengapa ini bukan hal yang baik bagi pembeli

“Kami bekerja dengan Tuan Barnett untuk mengubah rute sepedanya ke Bandara Internasional Greenville-Spartanburg setelah maskapai lain memberikannya kepada kami,” kata United Airlines dalam sebuah pernyataan kepada Insider. “Kami telah meminta maaf kepada Tuan Barnett atas keterlambatan ini dan telah memberikan kredit perjalanan untuk digunakan pada perjalanan selanjutnya.”

Putranya akhirnya mendapatkan sepedanya kembali, yang ia perlukan untuk melanjutkan pelatihan untuk “sebuah acara di Vermont dalam dua minggu,” kata Barnett.

“Saya hanya membutuhkan seseorang yang peduli pada saya, dan akhirnya saya menemukan seseorang yang peduli pada saya,” kata Barnett kepada CNN.

Brussels Airlines tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

Baca artikel aslinya di Bisnis tertarik