Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang Amerika memecahkan rekor ikan belanak betina terpanjang di dunia

Seorang Amerika memecahkan rekor ikan belanak betina terpanjang di dunia



CNN

Tammy Manes secara resmi berada di depan dan melakukan selebrasi di belakang setelah ikan belanak, dengan tinggi 5 kaki 8 inci (sekitar 173 cm), dipastikan menjadi wanita tertinggi di dunia.

Terakhir kali pria berusia 58 tahun itu memotong rambutnya dari belakang adalah pada 9 Februari 1990, menurut Guinness World Records.

“Banyak orang menyadarinya ketika saya menoleh, jadi seringkali mereka seperti tidak menyadari berapa panjang rambut saya sampai mereka melihat pantat saya,” kata Manes dalam video yang dirilis Guinness World Records, Kamis. .

“Saat itu tahun 80-an dan setiap orang mempunyai ekor tikus,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia pertama kali terinspirasi untuk beternak ikan belanak setelah menonton video musik “Voices Carry” yang dirilis pada hingga Selasa.

“Gadis itu punya ekor tikus, dan saya sangat menginginkannya,” kata Manes.

Setelah pertama kali menebang belanak pada bulan November 1989, penduduk asli Tennessee ini langsung menyesali tindakannya dan memutuskan untuk menanamnya lagi pada tahun berikutnya. Sejak itu, dia tidak pernah menoleh ke belakang.

Biasanya, Manise mengepang belanaknya, dan saat dia mengendarai sepeda motor, dia hanya “memasukkan ekornya” ke dalam sakunya.

Salah satu temannya mengepang rambut manisnya seminggu sekali, dan belanaknya tetap seperti ini sampai Anda mencucinya lagi dan mengeringkannya dengan tisu, “jika tidak, rambut belanak akan selalu basah,” katanya.

Meskipun belanak biasanya dikaitkan dengan tahun 1980-an, sejarahnya sudah ada sejak berabad-abad yang lalu – bahkan penyair Yunani Homer, yang menulis dalam “Iliad” pada abad kedelapan SM, mengacu pada penombak dengan “jambul yang dipotong, dan rambut panjang di bagian belakang”.

Bagi Manise, hal ini memungkinkan orang untuk mengenalnya lebih dari 20 tahun yang lalu, dan menjadi topik pembicaraan di antara teman dan keluarganya.

READ  Sylvester Stallone Kecam Spinoff Drago Di Tengah Sengketa Hak Rocky - Hollywood Reporter

Tahun lalu, dia menjadi runner-up di kelas “Sepak Bola” di Kejuaraan American Bowl 2022 dan memenangkan hadiah $300, sebuah pengalaman yang mendorongnya untuk mendaftar ke Guinness Book of World Records.

Setelah melalui proses yang panjang, termasuk memotret rambutnya untuk menunjukkan berapa panjangnya, Manise menerima sebuah paket di teras depan rumahnya yang memberitahukan catatan resminya.

“Saat saya membukanya, saya berpikir, ‘Ini luar biasa,’” katanya.