Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berisi blok Super Mario Bros. Dapatkan lebih banyak koin daripada yang Anda pikirkan

Berisi blok Super Mario Bros.  Dapatkan lebih banyak koin daripada yang Anda pikirkan

Perpecahan Mario melompat mendekati satu blok.

gambar: Nintendo / Mario Wiki

Tanpa benar-benar memikirkannya, berapa jumlah koin maksimum yang dapat Anda ambil dari beberapa blok koin awalnya Super Mario Bros.? Apakah Anda mengatakan 10? Nah, Anda salah, tapi itu bukan salah Anda. Anda tidak menyelam terlalu dalam ke ikon game berusia 37 tahun itu sebagai orang yang eksentrik.

Kita sekarang tahu itu Super Mario Bros. Blok memiliki batas waktu alih-alih batas koin, memungkinkan pemain untuk berulang kali memukul kepala Mario di sisi bawah mereka dalam beberapa detik untuk mengambil koin sebanyak mungkin. Tapi ini tidak selalu merupakan pengetahuan umum. Aksi tombol di bawah blok ini biasanya setara dengan 10 koin, bahkan panduan strategi resmi pada zaman itu Disebut sebagai balok 10 koin.

kosmik tingkat tinggi Super Mario Bros. Pemain yang saat ini memegang 10 kali lebih tinggi Dalam kategori lari cepat paling populer dari game Nintendo klasik, dia baru-baru ini membagikan video luar biasa tentang balok-balok koin. Tampaknya mungkin untuk mendapatkan hingga 16 koin dari blok ini, tetapi tentu saja, seperti ini Prestasi itu membutuhkan pengetahuan yang kompleks tentang pemrograman game dan beberapa masukan ideal untuk kerangka kerja.

Jika Anda sudah terbiasa Super Mario Bros. Berlari cepat, Anda mungkin pernah mendengar tentang “aturan bingkai”, yang merupakan konstanta matematika yang ada di mana-mana dalam kode permainan yang juga memengaruhi blok koin.

Basis bingkai adalah siklus berulang dari 21 bingkai Super Mario Bros. Digunakan untuk mendikte berbagai aspek permainan. Misalnya, transisi level tidak terjadi hingga penghitung basis bingkai telah bergulir lebih dari enam kali, tetapi basis bingkai saat ini saat tahapan selesai tidak boleh dihitung sepenuhnya. Itu bisa di mana saja dari bingkai pertama hingga bingkai ke-21, yang berarti bahwa transisi level berkisar dari 106 bingkai (~1,8 detik) hingga 126 bingkai (~2,1 detik).

Pelajari lebih lanjut tentang aturan bingkai dan pengaruhnya Super Mario Bros. Rekor dunia, pastikan untuk melihat video di bawah oleh Bismuth, sprinter lainnya. Dia jauh lebih pintar dariku.

Blok koin hanya dapat dipukul, Kosmic menjelaskan, dalam 11 kutu dari penghitung basis bingkai tepat setelah interaksi pertama Mario dengan blok tersebut. Dengan demikian, meningkatkan koin yang dapat Anda peras dari blok, itu mengikuti prinsip yang berlawanan seperti mengurangi waktu antara transisi level. Alih-alih mencoba menyelesaikan satu panggung di Akhir Untuk basis bingkai untuk menyimpan bingkai, Anda ingin mengalikan blok koin dengan awal Dari dasar bingkai memberi Mario lebih banyak waktu untuk melompat.

Kosmic menghitung bahwa jumlah waktu maksimum untuk memukul koin adalah 230 frame (sekitar 3,8 detik) setelah pukulan pertama. bersumpah yang mana Dengan 16 frame, Mario perlu menunggu animasi blok berjalan sebelum terkena lagi, dan Anda mendapatkan 14 hit. Menambahkan yang mana Koin gratis yang Anda dapatkan di awal dan akhir dari seluruh urutan ini (blok tetap aktif sampai Anda mengetuknya lagi setelah penghitungnya kedaluwarsa), hasilnya adalah total 16 koin.

Silakan dan istirahatlah jika Anda menemukan semua matematika ini terlalu banyak. Sisa dari blog ini akan menunggu Anda ketika Anda kembali.

Mungkin yang paling luar biasa adalah fakta bahwa terampil Super Mario Bros. Pemain terkadang dapat melakukan ini tanpa penghitung aturan bingkai yang terlihat. Contohnya adalah Kosmic sendiri mendapatkan blok 16 koin di tengah Super Mario Bros 35 Pertandingan ‘Istirahat dalam Damai’ dan sprinter legendaris AndrewG melakukannya sambil menjalankan skor tinggi Kembali pada tahun 2016.

Super Mario Bros. Contoh yang bagus tentang bagaimana game yang tampaknya sederhana dan kuno dapat menyembunyikan rahasia teknis yang luar biasa di bawah antarmuka pixelated mereka. Ini mungkin permainan paling terkenal dalam sejarah, tetapi tiga dekade dan waktu permainan yang tak terhitung jumlahnya belum mengungkapkan semua seluk-beluknya kepada pemain biasa. Kami sangat beruntung bahwa orang-orang berpengetahuan seperti Kosmic ada di sini untuk memberikan pelajaran yang menyenangkan dan informatif tentang bagaimana Nintendo mengembangkan salah satu video game terbaik sepanjang masa.

READ  AMD mengonfirmasi rilis CPU Ryzen 7000 "Raphael" kuartal ini, GPU RDNA 3 kelas atas dan EPYC Genoa sesuai rencana pada akhir 2022