Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Semuanya, Di Mana Saja, Sekaligus” Memimpin 11 Nominasi Oscar: Pembaruan Langsung

Angela Bassett menerima nominasi Academy Award keduanya pada hari Selasa, kali ini untuk Black Panther: Wakanda Forever.kredit…Studio Marvel

Angela Basset Buat sejarah Marvel Selasa pagi sebagai bintang pertama (dan wanita kulit berwarna) di Marvel Cinematic Universe yang menerima nominasi Academy Award untuk adaptasi buku bergambar. Dia telah dinominasikan sebelumnya – dia dinominasikan untuk aktris utama hampir tiga dekade lalu dalam film biografi Tina Turner “What’s Love Got to Do With It” – tetapi mengatakan dia rendah hati dan bersyukur diakui untuk peran pendukungnya dalam “Black Panther: Wakanda Selamanya. “

“Saya sangat senang karena saya tahu ini sudah 30 tahun,” kata Bassett. “Jadi tidak mudah untuk datang hanya dengan mendarat di lima tempat yang didambakan itu.”

Sepanjang musim, Bassett telah diakui untuk karyanya dalam film: Dia meraih Penghargaan Golden Globe dan Penghargaan Pilihan Kritikus untuk Aktris Pendukung awal bulan ini dan sedang dalam perjalanan untuk menerima penghargaan. Penghargaan Gambar NAACPsebuah Penghargaan Screen Actors Guild dan a penghargaan BAFTA.

Sebagai Ratu Ramonda, yang menjadi penguasa berdaulat Kerajaan Wakanda setelah kematian putranya, Raja T’Challa (Chadwick Boseman), dia bertugas melindungi negara Afrofuturis dari ancaman eksternal yang ditimbulkan oleh negara dan bangsa tetangga. Negara Bawah Laut TalokanDipimpin oleh dewa Namor (Tenoch Huerta Mejía).

Meskipun adaptasi buku komik tidak menerima nominasi Film Terbaik seperti film Black Panther 2018, ia menerima anggukan dalam kategori desain kostum, tata rias, tata rambut, lagu orisinal, dan efek visual.

Dalam wawancara video dari rumahnya di Los Angeles, Bassett membahas duka atas kematian Chadwick Boseman, kematian karakternya, dan kegembiraan yang dia rasakan atas nominasi Oscar keduanya. Ini adalah kutipan yang diedit dari percakapan itu.

READ  Jake Paul mungkin menghadiri WWE Show di Arab Saudi

Di mana Anda saat mendengar tentang nominasi?

Anda tahu Super Tuesday sedang dalam perjalanan. Jadi saya menyetel alarm saya untuk jam 5:25 pagi, saya pikir saya turun sekitar jam 11 malam dan bangun sendiri jam 3:45 malam, dan saya mencoba, mencoba untuk kembali tidur dan tidak bisa. Keran berubah menjadi adrenalin dan membuat saya kewalahan.

Mereka mengatakan ketika Anda tidak bisa tidur, bangunlah dari tempat tidur dan berjalan-jalan dalam kegelapan. Dan saya berkata, “Tapi jam berapa sekarang?” Dan lihat jamnya. Pukul 5:25 pagi [a few minutes before the nominations would be announced on the West Coast]. Saya mencoba menyalakan TV, dan tidak bisa mengetahuinya. Saya pikir saya akan merindukannya. Saya tidak tahu cara menyalakan tv saya. Tapi akhirnya saya melakukannya dan ketika dimulai, itu seperti, “Ya Tuhan, kelas satu!” Saya senang saya muncul tepat waktu.

Film ini memiliki energi feminin yang tak terbantahkan, mulai dari saat dia menyebut negara Wakanda dengan kata ganti “dia” hingga pengenalan keajaiban wanita Riri Williams, yang diperankan oleh Dominic Thorne. Bagaimana film ini memberdayakan gadis kulit hitam muda?

Saya sangat bangga bahwa film ini difokuskan dan dipimpin oleh perempuan kulit hitam. Ini bukan pertama kalinya bagi saya, hal yang sama berlaku untuk “menunggu untuk menghembuskan napas” [1995]Dan Itu adalah pertama kalinya mobil itu dikemudikan oleh empat wanita kulit hitam. Saya kira saya pernah berada dalam situasi ini sebelumnya. Jadi saya nyaman dengan itu, saya senang dengan itu dan saya harap gadis kulit hitam tahu, kami menang. Kita bisa menang.

Film dan tim kreatifnya kalah Chadwick BosmanPemimpin kanker Wakanda pada tahun 2020. Bagaimana Anda menghadapi kematiannya dan menerjemahkan kesedihan Anda di layar? Apa pendapat Chadwick tentang film itu?

READ  Doctor Strange 2 mengungkapkan tampilan baru terbaik dari X-Men Patrick Stewart di kursi roda

Saya mendekati itu dengan sangat bangga, cinta, dan hormat untuk siapa dia dan siapa dia. Ini bukan momen kejatuhan, tapi ini adalah penggunaan dari semua cinta itu, semua perasaan yang kami miliki untuknya, semua kenangan yang kami miliki tentang dia, dan mewujudkannya dan membuatnya, semoga seistimewa dia. adalah. Ini tidak kurang dari apa yang akan dia lakukan dan apa yang dia inginkan untuk kita.

Karakter Anda tenggelam selama serangan yang dipimpin oleh Namor. Seperti apa syuting adegan itu?

Adegan ini, untungnya, airnya hangat. Gadis-gadis itu ada di sana, Lupita [Nyong’o]Dani [Gurira]. Anda siap untuk hari itu, tentu saja, Anda tahu itu akan datang. Itu tidak sesedih hari yang saya kira. Pastinya.

Saat kita melihat kembali karir akting Anda, bagaimana perasaan Anda tentang ini menjadi nominasi kedua Anda?

Saya senang tentang hal itu, tetapi ada juga bagian dari diri saya yang berpendapat bahwa saya harus tetap menginjakkan kaki saya dengan kuat di tanah, di tanah firma, di tanah. Ini merupakan perjalanan kerja keras dan kesempatan yang luar biasa. Katakan ya untuk apa yang menggairahkan Anda di tempat kerja dan orang-orang, dan itu akan selalu demikian.

Penghargaan ini adalah hadiah yang luar biasa dari sesama anggota komunitas Anda, dan itu pasti puncaknya, tetapi saya tahu saya bersyukur bahwa saya masih harus bangun pagi ini, masuk ke mobil saya dan menyetir sendiri ke lokasi syuting. Di tempat kerja dengan rekan-rekan saya hari ini. Jadi, saya tidak bisa duduk di surga sepanjang hari.