Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil Formula 1 2022

Semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil Formula 1 2022

Grafik yang menunjukkan tempat menarik di mobil F1 2022.

Musim F1 2022: Berada di sana, atau menjadi persegi.
Foto: Ferrari

Hanya ada 24 hari tersisa hingga musim Formula 1 2022 dimulai, dan saya sangat bersemangat. Ini adalah musim besar untuk olahraga, dengan pahlawan baruPeraturan olahraga baru dan perubahan menyeluruh pada peraturan teknis. Jadi, dalam persiapan untuk musim baru, kami pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk berjalan-jalan Semua yang perlu Anda ketahui tentang F1 pada tahun 2022.

Dengan hitungan mundur untuk memulai pelatihan gratis pertama di Bahrain pada 18 MaretKami akan membahas semua yang telah berubah tahun ini. Dari kalender 23 balapan yang memecahkan rekor Pengemudi beralih ke roda baru dan merevisi peraturan unit daya.

Tapi sebelum itu semua, Kami mulai dengan mobil Formula 1 yang semuanya baru Dan mengapa mereka terlihat seperti itu.

Pemandangan Aston Martin F1 2022.

Anda dapat menggantung ini di Louvre.
Foto: Aston Martin

Ada banyak hype seputar mobil F1 2022. Sejak peraturan itu pertama kali diumumkan pada 2019, Penyelenggara telah berjanji bahwa perubahan akan membawa balapan lebih dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengemudi mengeluhkan penurunan kinerja yang signifikan setiap kali mereka mencoba mengikuti mobil lain, dan banyak perubahan telah dilakukan pada mobil 2022 untuk memperbaikinya.

Menurut F1yang berarti perubahan aerodinamis secara keseluruhan Mobil hanya akan kehilangan 18% kekuatan tekan mereka ketika mereka mengikuti kendaraan lain. Ini sebanding dengan 46 persen Jatuh ketika satu mobil 2021 berada di belakang yang lain.

Semua ini dicapai dengan merombak regulasi aerodinamis dengan Satu-satunya tujuan adalah untuk meningkatkan balapan.

Pokok pembicaraan utama tahun ini bukannya mengembangkan downforce mobil melalui sayap, panel rak, dan lantai yang rumit Itu tergantung sekarang Pada prinsip aerodinamis yang disebut efek Bumi. Terakhir terlihat di F1 pada 1970-an, prinsip ini berarti bahwa sebagian besar downforce mobil berkembang antara lantai mobil dan permukaan lintasan.

Membandingkan Alphatauri F1 lama dengan yang baru.

Hanya kami berdua.
Foto: Scuderia Alvatore

Pada pembalap baru, struktur yang disebut terowongan venturi mengarahkan udara ke bawah mobil. Ini adalah saluran yang dirancang khusus yang menyedot di bawah kursi pengemudi dan keluar melalui bagian belakang kendaraan. Mereka membantu mengembangkan kantong bertekanan rendah di bawah mobil, membawanya lebih dekat ke trek.

Udara kemudian diarahkan ke bagian belakang kendaraan melalui diffuser yang dirancang baru, yang juga dibentuk untuk mengurangi turbulensi udara yang dihasilkannya. Udara yang lebih halus menghasilkan balapan yang lebih mulus.

Tapi efek pindah ke tanah ini tidak berarti sayap depan dan belakang telah menyerah, oh tidak. Tetapi telah dirumuskan ulang untuk mengurangi gangguan yang dihasilkannya.

Sayap depan telah disederhanakan, dengan tim sekarang hanya mengizinkan maksimal empat elemen dalam desain mereka – itu kurang dari lima yang diizinkan masuk Mobil Formula 1 tahun lalu.

Sayap yang ramping ini lebih ditarik ke belakang, yang dapat mengurangi kemampuan insinyur downforce untuk mengekstraknya. Meski tertutup sebagian, desain ini juga akan membantu mengarahkan udara di sekitar roda depan, mengurangi turbulensi yang dihasilkan saat berbelok.

McLaren F1 2022 bersama dengan mobil 2021.

Singkirkan yang lama dan Anda memiliki yang baru.
Foto: McLaren Balap

Diharapkan juga bahwa desain baru akan kurang sensitif terhadap jatuhnya kendaraan lain, Ini memungkinkan pengemudi untuk berlomba lebih dekat satu sama lain.

Di luar itu, papan tongkang telah menghilang dari sisi mobil F1, digantikan oleh pagar lantai dengan panjang yang bervariasi. Tim dapat menggunakannya untuk mengarahkan udara dengan lebih baik ke terowongan venturi di bawah mobil.

Tepat di atas pagar baru ini, Anda akan melihat sisi yang dikerjakan ulang. Ketika tim mulai memperkenalkan pesaing mereka pada tahun 2022, ini menunjukkan beberapa keserbagunaan terbesar di antara produsen.

Balok samping menampung radiator dan sistem pendingin unit daya kompleks F1. Bentuk dan dimensinya diatur oleh berbagai ukuran yang ditentukan oleh F1. Tetapi tim bebas untuk menafsirkan peraturan ini sesuka mereka.

Ini berarti kami memiliki tim seperti Aston Martin Yang memilih intake berbentuk persegi dan lebar, cakram samping menyapu, sementara Mercedes tampaknya mengemas ruang mesinnya dengan lengan samping yang sangat sempit.

Lalu ada Ferrariyang disajikan Beberapa keajaiban aerodinamis dengan sisi cekungnya. Scuderia juga merupakan salah satu dari sedikit tim yang telah menambahkan ventilasi pendingin ke mobil mereka, yang akan membantu manajemen termal mesin.

Pameran Mobil F1 Ferrari 2022.

Jujur, saya penggemar berat ini.
Foto: Ferrari

Sekarang, dengan begitu banyak filosofi desain yang berbeda yang dipamerkan dalam pengujian di Barcelona, ​​​​tidak setiap tim dapat memilikinya Tepat sekali. Oleh karena itu, kami akan mengawasi grafik waktu dan Lihat bagaimana mobil berkembang selama balapan mendatang.

Akhirnya, kita sampai ke bagian belakang mobil 2022 dan spoiler belakang baru yang menakjubkan. Sejujurnya, saya suka tampilan sayap baru. Saya dengan senang hati menggantung satu di dinding saya atau mengubahnya menjadi stand TV seni. Mereka terlihat sangat keren

Tapi, itu tidak semua tentang penampilan, oh tidak. Sekali lagi, desain spoiler belakang adalah tentang membersihkan pantat mobil. Ujung berguling dan sudut tajam membantu membelokkan kendaraan ke atas.

Menurut F1udara akan mengalir dari sayap belakang dan dikumpulkan olehKecepatan udara yang keluar dari diffuser belakang. Ini akan diarahkan ke atas dan ke mobil pengejar apa pun, yang berarti mereka bebas berlomba di udara yang jauh lebih bersih.

Sebaliknya, sayap belakang 2021 dirancang untuk mengalirkan aliran keluar, meninggalkan semua udara kotor keluar Menunggu tantangan Mobil apa pun bisa datang berikutnya.

Perbandingan berdampingan mobil Mercedes F1 2022 dan 2021.

Kamu adalah angin di bawah sayapku.
Foto: mercedes

Jadi, itulah mengapa Mobil Formula 1 baru Lihat cara mereka melakukannya. Saya pikir mereka terlihat hebat, dan ketakutan bahwa setiap pembalap tim pada akhirnya akan tampil sama pasti telah dihilangkan.

Tim mana di grid yang menurut Anda telah menguasai peraturan aerodinamis baru?

Nantikan preview kedua musim F1 2022, kali ini Rabu depan, di mana kita akan berbicara tentang penutup roda dan sayap.

READ  Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2