Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phil Mickelson meminta maaf atas komentar Liga Golf Super, akan fokus pada ‘kepentingan terbaik golf’

Phil Mickelson meminta maaf atas komentar Liga Golf Super, akan fokus pada 'kepentingan terbaik golf'

Phil Mickey Dia tweeted permintaan maaf pada hari Selasa mengatakan dia menyesal atas komentar baru-baru ini yang dia buat tentang PGA Tour dan penyelenggara liga memisahkan diri yang didanai Saudi.

“Meskipun sekarang tidak terlihat seperti itu mengingat komentar saya baru-baru ini, tindakan saya selama proses ini selalu untuk kepentingan golf, rekan-rekan saya, sponsor, dan penggemar,” Buku Mickey. “Ada masalah berbagi komentar informal di luar konteks dan tanpa persetujuan saya, tetapi masalah terbesar adalah saya menggunakan kata-kata yang tidak mencerminkan perasaan atau niat saya yang sebenarnya.

“Itu sembrono, saya menyinggung orang, dan saya sangat menyesal atas pilihan kata-kata saya. Saya sangat kecewa dan akan melakukan yang terbaik untuk refleksi diri dan belajar dari ini.”

Mickelson, 51, menyebabkan kegemparan minggu lalu ketika penulis Alan Shipnock merilis kutipan dari otobiografinya yang tidak sah yang akan datang dari enam kali memimpin. Dalam kutipan yang diposting ke Fire Pit Collective, Mickelson menyebut Saudi “mengintimidasi” tetapi mengatakan dia melihat melampaui sejarah kontroversial pelanggaran hak asasi manusia mereka untuk mendapatkan pengaruh dengan PGA Tour.

Mickelson mengindikasikan bahwa dia akan mengambil beberapa waktu dari tur. Dia telah melewatkan empat acara terakhir.

“Selama 10 tahun terakhir, saya merasakan stres dan ketegangan perlahan mempengaruhi saya pada tingkat yang lebih dalam,” tulisnya. “Saya tahu saya belum menjadi yang terbaik dan saya sangat membutuhkan waktu untuk memprioritaskan orang yang paling saya cintai dan berusaha menjadi pria yang saya inginkan.”

Di podcast grup Fire Pit, Shipnuck mengatakan Mickelson menghubunginya untuk membahas Tur PGA dan masalah lainnya pada bulan November. Shipnock mengatakan Mickelson tidak pernah mengatakan diskusi mereka tidak dapat diterbitkan atau hanya untuk tujuan latar belakang, dan dia tahu itu akan digunakan dalam bukunya.

READ  Jacob deGrom memperbarui jadwal comeback

Liga Super Golf didanai dan dihadapi oleh Dana Investasi Publik Kerajaan Arab Saudi Greg Norman. Dia mencoba mencuri banyak pemain terbaik Tur PGA, tetapi banyak yang bersumpah untuk melanjutkan Tur.

“Pengalaman saya dengan LIV Golf Investments sangat positif,” tulis Michelson. “Saya minta maaf untuk apa pun yang saya katakan diambil di luar konteks. Orang-orang tertentu yang pernah bekerja dengan saya adalah visioner dan hanya mendukung. Yang terpenting mereka menyukai golf dan berbagi perjalanan saya untuk membuat permainan lebih baik.”

Mickelson memimpin liga yang diusulkan untuk memisahkan diri, yang dia maksudkan untuk mulai dimainkan musim panas ini, termasuk 10 liga di AS

“Golf sangat membutuhkan perubahan, dan perubahan nyata selalu didahului oleh gejolak,” tulis Michelson. “Saya selalu tahu bahwa kritik akan datang dengan mengeksplorasi sesuatu yang baru. Saya terus memilih untuk menempatkan diri saya di garis depan untuk menginspirasi perubahan, dan mengambil pukulan publik untuk melakukan pekerjaan di belakang layar.”

Mickelson, yang menjadi juara mayor tertua dalam sejarah ketika ia memenangkan Kejuaraan PGA 2021 pada usia 50 tahun, telah banyak dikritik oleh para pemain PGA Tour, termasuk Rory McIlroy Dan Justin Thomas.

“Aku tidak ingin menendang seseorang saat mereka terlihat jatuh, tapi kupikir [Mickelson’s comments] “Mereka naif, egois, arogan, dan bodoh,” kata McIlroy. Itu sangat menakjubkan dan mengecewakan. sedih. Saya yakin dia seperti duduk di rumah memikirkan kembali situasinya dan ke mana dia akan pergi dari sini.”

Mickelson mengatakan dia memberi sponsornya, termasuk Callaway dan Amstel Light, kesempatan untuk memutuskan hubungan mereka dengannya. KPMG menjadi yang pertama mengumumkan penghentian kemitraannya dengan Mickelson, sebuah keputusan yang menurut perusahaan bersifat timbal balik. “Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” kata KPMG dalam email kepada The Associated Press.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

“Saya telah membuat banyak kesalahan dalam hidup saya dan banyak di antaranya telah dibagikan kepada publik,” tulis Michelson. “Tujuan saya bukan untuk menyakiti siapa pun, dan saya minta maaf kepada orang-orang yang telah saya pengaruhi secara negatif. Ini selalu tentang mendukung pemain dan saya menghargai semua orang yang memberi saya manfaat dari keraguan.”

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.