September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLB: Musim akan dipersingkat jika tidak ada kesepakatan pada akhir Senin

MLB: Musim akan dipersingkat jika tidak ada kesepakatan pada akhir Senin

JUPITER, Florida (AP) – Major League Baseball mengatakan Rabu bahwa musim 2022 akan dipersingkat jika kesepakatan kerja tidak tercapai pada akhir Senin.

Manajemen mengkonfirmasi bahwa ini adalah batas waktu untuk kesepakatan yang memungkinkan musim dimulai sesuai jadwal pada 31 Maret. Pemain belum mengatakan apakah mereka menerima kerangka waktu ini, dan masih ada perasaan bahwa kedua belah pihak menunggu lebih banyak tekanan waktu untuk memaksa lebih banyak gerakan besar di pihak lain.

Pengumuman MLB datang setelah satu hari pergerakan kecil. Satu-satunya tawaran baru yang dibuat tim Major League Baseball kepada para pemain pada hari Rabu adalah menaikkan gaji minimum dengan tambahan $10.000 per tahun.

MLB menaikkan minimum yang diusulkan untuk tahun ini menjadi $640.000, dengan angka naik $10.000 setiap musim tambahan untuk perjanjian lima tahun.

Pemain meminta $ 775.000 pada tahun 2022, dengan lompatan $ 30.000 setiap musim.

Tampaknya ada sedikit atau tidak ada pergerakan pada masalah utama batas dan tarif pajak barang mewah, atau ukuran kumpulan bonus para pemain sebelum arbitrase.

Pada hari ketiga berturut-turut tawar-menawar, pemain New York Mets Max Scherzer dan pitcher Yankees Gerrit Cole berpartisipasi dalam pembicaraan.

Agen penembakan gratis Andrew Miller dan Yankees Zach Britton yang setia juga bergabung dalam negosiasi pada hari penutupan ke-84 dan berada di samping Perhentian Pendek Mets Francesco Lindor dan Jason Castro di Houston. Keenam orang ini termasuk di antara delapan anggota komite sub-eksekutif serikat pekerja, yang mengawasi perundingan bersama.

Pemain Texas Marcus Simin dan pemain Boston James Paxton, dua anggota lainnya, tidak terlihat selama pembicaraan di Stadion Roger Dean, rumah pelatihan musim semi yang kosong dari Miami Marlins dan St. Louis Cardinals.

READ  Haas F1 dan musim yang buruk, buruk, tidak baik, sangat buruk

Agen terkuat bisbol, Scott Borras, mewakili Britton, Cole, Paxton, Scherzer, dan Tampan.

Tim telah memberi tahu serikat pekerja bahwa mereka tidak akan mengurangi pembagian pendapatan dan tidak akan menambahkan metode baru bagi pemain untuk mengumpulkan waktu servis, yang menurut para pemain diperlukan untuk mencegah tim menghalangi pemain untuk menunda agen bebas.

___

Lebih banyak dari AP MLB: https://apnews.com/hub/MLB dan https://twitter.com/AP_Sports