Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semua penundaan dalam reboot Mahershala Ali

Semua penundaan dalam reboot Mahershala Ali

Sebelum “Iron Man” dan “Thor,” sebelum “Spider-Man” dan “X-Men,” ada “Blade.” Dibintangi oleh Wesley Snipes sebagai pembunuh setengah vampir, film ini memulai debutnya pada tahun 1998 pada saat Marvel Comics belum menikmati adaptasi film fitur yang sukses. Produksi New Line Cinema sangat sukses — meraup $131,2 juta di seluruh dunia — sehingga Snipes kembali untuk dua sekuel, menciptakan franchise film live-action pertama perusahaan tersebut. Jika “Blade” meledak, Marvel Cinematic Universe mungkin tidak akan pernah terjadi.

Jadi ketika Marvel Studios mengumumkan pada tahun 2019 bahwa pemenang Academy Award dua kali Mahershala Ali akan membawa karakter tersebut ke MCU, sepertinya hal itu tidak perlu dipikirkan lagi.

Namun, lima tahun kemudian, “Blade” berhasil melewati pandemi COVID-19 dan dua pemogokan besar, menghadapi tiga perubahan tanggal rilis, kehilangan dua sutradara, dan mempekerjakan setidaknya setengah lusin penulis skenario dalam proses pengembangan terpanjang yang pernah ada. . Untuk divisi superhero Disney.

Tidak seperti industri lainnya, Marvel Studios berkomitmen untuk memproduksi setiap judul yang diumumkannya – terkadang jauh sebelum mereka mempekerjakan tim pembuat film untuk membuatnya, seperti halnya dengan “Blade.” Terlepas dari semua penundaan dan kemunduran, orang dalam mengatakan Marvel masih bersemangat untuk menampilkan film tersebut di depan kamera dengan Ali sebagai pemeran utamanya.

Berikut kronologi setiap perkembangan besar dalam perjalanan berliku “Blade” menuju bioskop.

20 Juli 2019: Marvel Studios mengumumkan reboot “Blade”.

Pada saat-saat terakhir presentasi blockbuster presiden Marvel Studios Kevin Feige pasca-“Avengers: Endgame” di San Diego Comic-Con, Feige menyalakan lampu di Hall H untuk terakhir kalinya untuk debut perawatan judul untuk “Blade”, lalu disutradarai oleh Ali yang mengenakan topi Baseball dengan logo yang sama. Ali nanti pelanggan Dia menawarkan dirinya kepada Feige untuk peran tersebut setelah dia terus mendengar bahwa Marvel ingin me-reboot franchise “Blade”. Namun saat Feige mengumumkan keterlibatan Ali, belum ada sutradara atau penulis skenario yang terlibat dalam proyek tersebut.

5 Februari 2021: Stacy Osei-Kuffour siap menulis skenario

Osei-Kuffour menulis untuk “Watchmen” HBO dan menerima nominasi Emmy untuk menulis episode musim pertama “Pen15” Hulu.

Bassam Tariq Marvel Studios Pisau

Andreas Rentz/Getty Images

19 Juli 2021: Bassam Tarek menandatangani kontrak untuk menyutradarai

READ  Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, menggambarkan waktu putrinya yang prematur di unit perawatan intensif neonatal

Film Tariq yang paling terkenal adalah film tahun 2020 “Mogul Mowgli” yang dibintangi oleh Riz Ahmed. Dia juga menyutradarai serangkaian film dokumenter dan film pendek, termasuk “Birds Go,” “11/8/16,” “Red Mountain Chorus,” “Promise,” “Mogambo,” dan “Ghosts of Sugar Land.”

5 November 2021: Ali tampil untuk pertama kalinya sebagai Blade di “Eternals” Marvel — tapi itu hanya suaranya.

Di adegan akhir film Chloé Zhao, karakter Kit Harington, Dane Whitman, membuka peti kuno berisi Ebony Blade, pedang terkutuk yang telah menghantui keluarga Dane selama beberapa generasi. Saat Dane hendak mengambil pedangnya, suara Ali terdengar dari kamera: “Apakah Anda yakin siap untuk ini, Tuan Whitman?”

kata Harrington beragam Meskipun dia tahu apa yang dikatakan Dane saat itu, dia tahu bahwa Ali mengatakannya sebagai Blade hanya sekitar tiga minggu sebelum pemutaran perdana film tersebut. “Chloe mengirimi saya pesan dan mengatakan itulah yang mereka lakukan,” kata Harrington. “Sungguh membuatku senang mendengarnya. Dia salah satu aktor favoritku saat ini.” Dia menambahkan bahwa dia “tidak tahu” apakah adegan itu berarti Dane akan muncul di film “Blade”.

“Saya kira memang begitu, tapi siapa yang tahu?”

19 November 2021: Delroy Lindo bergabung dengan para pemeran

Aktor veteran (“Da 5 Bloods,” “The Harder They Fall,” “The Good Fight”) telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran yang dirahasiakan.

22 Februari 2022: Aaron Bier bergabung sebagai pemeran

Pierre, yang memberikan penampilan luar biasa dalam serial terbatas Barry Jenkins “The Underground Railroad,” telah menandatangani kontrak untuk peran yang dirahasiakan.

23 Juli 2022: “Blade” mendapat tanggal rilis resmi

Feige mengumumkan di San Diego Comic-Con bahwa “Blade” akan mulai syuting pada bulan Oktober dan akan tayang perdana pada 3 November 2023.

27 September 2022: Bassam Tariq meninggalkan jabatannya sebagai direktur

Dalam pengumuman yang mengejutkan, Tariq mengundurkan diri dari posisinya sebagai sutradara “Blade” sekitar dua bulan sebelum syuting dimulai. “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan orang-orang luar biasa di Marvel,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Kami sudah bisa mengumpulkan para pemain dan kru. Tidak sabar untuk melihat ke mana sutradara selanjutnya akan membawa filmnya.”

READ  Ramalan bintangmu untuk Kamis 27 Juni 2024

11 Oktober 2022: Tanggal rilis ditunda hingga 2024

Sebagai bagian dari perubahan yang lebih luas dalam kalender rilisnya, Marvel Studios telah menunda “Blade” dari 3 November 2023 menjadi 6 September 2024.

Jeddah, Arab Saudi - 6 Desember: Yann Demange menghadiri konferensi tersebut

Tim P. Whitby/Getty Images untuk Festival Film Internasional Laut Merah

21 November 2022: Yann Demange bergabung dalam produksi sebagai sutradara, dan Michael Starberry bergabung sebagai penulis skenario.

Demange memulai karir penyutradaraannya di acara televisi seperti “Dead Set” dan “Top Boy,” dan menyutradarai film thriller “71” tahun 2014 dan drama kriminal tahun 2018 “White Boy Rick.” Negara.”

Starberry – yang akan menulis skenario baru untuk film tersebut – telah menulis di acara seperti “Colin in Black & White” dan “When They See Us.”

14 Februari 2023: Feige mengatakan ‘Blade’ akan mulai diproduksi dalam ’10 minggu atau lebih’

Dalam sebuah wawancara dengan Hiburan mingguanFeige mengatakan bahwa pengerjaan “Blade” “berjalan dengan baik” dan “kamera akan mulai diputar dalam 10 minggu ke depan atau lebih.”

12 April 2023: Mia Goth bergabung sebagai pemeran

Aktor, yang sukses besar pada tahun 2022 dengan “X” dan “Pearl,” bergabung dalam pesta tersebut — Anda dapat menebaknya! – Peran tidak diungkapkan.

Nick Pizzolatto Mahershala Ali

GT

28 April 2023: Nick Pizzolatto mendaftar untuk menulis skenario

Pizzolatto – yang pertama kali bekerja dengan Ali pada musim ketiga “True Detective” HBO – dipekerjakan sebagai penulis skenario hanya beberapa hari sebelum pemogokan WGA dimulai.

5 Mei 2023: Praproduksi “Blade” dihentikan selama pemogokan penulis

Seperti yang dicatat Feige awal tahun ini, film tersebut diperkirakan akan mulai diproduksi dalam waktu sekitar satu bulan.

13 Juni 2023: Tanggal rilis ditunda hingga 2025

Di tengah pemogokan penulis dan pemogokan aktor yang sedang berlangsung, Disney telah menunda perilisan film di seluruh kalendernya, memindahkan “Blade” dari 6 September 2024 ke 14 Februari 2025.

READ  Ryan Gosling, Paul Rudd, Matt Damon dan banyak lagi bergabung dengan Kristen Wiig di SNL

1 November 2023: Michael Green bergabung sebagai penulis skenario

beragam Dilaporkan bahwa Feige menyewa penulis skenario “Logan” untuk memulai kembali setelah Ali tidak puas dengan draf sebelumnya, termasuk draf yang dipimpin oleh wanita dan menjadikan Blade sebagai pemeran utama keempat.

9 November 2023: Marvel meluncurkan “Blade” lagi

Sebagai bagian dari penyesuaian perusahaan setelah pemogokan penulis dan aktor, “Blade” telah ditunda dari 15 Februari 2025 menjadi 7 November 2025.

6 Desember 2023: Ali mengatakan dia “benar-benar terdorong” oleh kemajuan film tersebut

“Kami sedang mengerjakannya. Itu yang terbaik yang bisa saya sampaikan kepada Anda,” kata aktor tersebut kepada Entertainment Weekly. “Saya sangat terdorong oleh arah proyek ini. Kami akan segera kembali ke sana. … Sejujurnya saya terdorong dalam hal apa yang terjadi dan siapa yang terlibat dan siapa yang memimpin dalam hal penulisan skenario dan penyutradaraan dan semua itu. Hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada Anda.”

17 Maret 2024: Aaron Pierre mengatakan dia bukan lagi anggota ‘Blade’

“Awalnya, ada percakapan,” kata aktor itu. beragam Di karpet merah NAACP Image Awards ke-55. “Seiring dengan berkembangnya proyek ini, saya tidak lagi menjadi bagian dari proyek tersebut – terhubung dengannya.”

Seperti halnya hampir semua aktor Marvel, pihak studio belum secara resmi mengumumkan keterlibatan Pierre.

12 Juni 2024: Yann Demange keluar sebagai sutradara, dan Eric Pearson bergabung sebagai penulis skenario.

Setelah hampir dua tahun mengambil alih kendali, Demange diam-diam meninggalkan produksi, yang dilaporkan beberapa minggu kemudian.

Sementara itu, penulis veteran Marvel Eric Pearson (The Fantastic Four, Black Widow, Thor: Ragnarok) telah menandatangani kontrak untuk menulis naskahnya, menjadikannya setidaknya penulis keenam yang menangani naskah tersebut. Termasuk Penulis utama “X-Men ’97”, Beau DeMaio. Perekrutan Pearson – yang dipandang secara internal sebagai orang yang paling dekat untuk menyelesaikan naskahnya – bisa menjadi tanda paling menjanjikan bahwa “Blade” akhirnya akan mencapai puncaknya.