Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semua layanan ScotRail telah ditangguhkan dengan kecepatan lebih dari 90mph karena angin Badai Isha

Semua layanan ScotRail telah ditangguhkan dengan kecepatan lebih dari 90mph karena angin Badai Isha

Penjelasan video,

Prakiraan cuaca terbaru untuk Skotlandia saat Badai Isha membawa angin kencang.

ScotRail telah menangguhkan semua layanan kereta api mulai pukul 19:00 pada hari Minggu hingga setelah jam sibuk pada hari Senin saat Badai Isha mencapai Inggris.

Ada peringatan hembusan angin hingga 90 mph (128 km/jam), yang mengancam kehidupan.

Kantor Met telah mengeluarkan peringatan kuning untuk angin kencang di sebagian besar negara – terutama wilayah pesisir di utara.

Layanan ini beroperasi mulai pukul 18:00 pada hari Minggu hingga pukul 06:00 pada hari Senin.

Beberapa layanan feri juga telah ditangguhkan, sementara pengemudi telah diperingatkan akan kondisi berbahaya akibat angin kencang dan air permukaan.

Penjelasan video,

Sebuah pohon tumbang karena angin kencang menimpa sebuah mobil di Lochwinnoch

Phil Campbell, Direktur Operasi Pelanggan di ScotRail, mengatakan: “Angin kencang dan hujan terus-menerus yang melanda sebagian besar wilayah negara berarti tidak aman bagi pelanggan dan staf kami, dan semua layanan kereta ScotRail akan dihentikan mulai pukul 19.00 malam ini.

Dia menambahkan: “Kami tahu dampak penghentian layanan kereta api terhadap pelanggan, namun prioritas pertama kami adalah selalu memastikan keselamatan staf dan penumpang.”

Dia menambahkan: “Rekan-rekan kami di Network Rail Scotland akan bekerja keras sepanjang malam hingga pagi hari untuk melakukan pemeriksaan keselamatan dan menilai perbaikan yang diperlukan untuk membuka kembali jalur kereta api.

“Namun, pelanggan tidak akan dapat melakukan perjalanan pada Senin pagi karena kereta api tidak akan dapat beroperasi sampai infrastrukturnya aman.”

ScotRail mengatakan pelanggan harus memeriksa pembaruan di situs webnya, aplikasi seluler, dan media sosial sebelum mereka mencoba melakukan perjalanan pada hari Senin.

Komentari foto tersebut,

Daerah pesisir di Skotlandia utara mungkin merupakan salah satu daerah yang terkena dampak paling parah

Gangguan juga diperkirakan terjadi di jalan raya, dan pengemudi didesak untuk mempertimbangkan apakah mereka sebaiknya melakukan perjalanan.

Ashley Robson, kepala ketahanan transportasi di Transport for Scotland, mengatakan: “Permukaan air akan mengurangi jarak pandang saat mengemudi, kendaraan dengan sisi yang tinggi berisiko, dan kekuatan angin juga dapat menimbulkan risiko bagi pejalan kaki.”

“Saran dari Polisi Skotlandia adalah untuk mengantisipasi tingginya risiko kekacauan di seluruh Skotlandia.”

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Hujan deras diperkirakan mengganggu lalu lintas jalan raya

Beberapa layanan feri antara daratan Skotlandia dan Hebrides Dalam dan Luar telah dibatalkan pada Minggu dan Senin malam karena cuaca buruk.

Pelayaran ke Arran telah dihentikan, begitu pula feri dari Oban ke Castlebay di Barra.

Pelayaran Senin pagi dari Stornoway ke Ullapool juga telah dibatalkan.

'Badai yang sangat luas'

Isha adalah badai kesembilan yang melanda Inggris sejak September.

Kantor Meteorologi mengatakan “relatif jarang” seluruh negara terkena dampak peringatan badai.

Dia mengatakan ada kemungkinan besar terjadi pemadaman listrik, yang dapat mempengaruhi sinyal telepon seluler di daerah yang terkena dampak, sementara jalan dan jembatan kemungkinan besar akan ditutup.

“Ini adalah badai yang sangat luas dan akan berdampak pada semua orang. Hujan lebat akan berdampak pada semua orang, dan angin kencang akan berdampak pada semua orang. Itulah perbedaan utama dari badai sebelumnya yang pernah kita lihat,” kata petugas ramalan cuaca dari Met Office, Eli Glaser. dikatakan.

Dia menambahkan: “Siapa pun yang mengendarai mobilnya pada Minggu malam dan Senin harus berhati-hati terhadap air di jalan, banyak cipratan air, dan beberapa cabang serta pohon mungkin tumbang, menyebabkan jalan ditutup.”

“Ada juga gelombang besar yang dapat mengganggu layanan feri dan angin kencang dapat menyebabkan penundaan kereta api dan perjalanan udara.”

Badai musim dingin terbaru ini terjadi setelah seminggu gangguan yang disebabkan oleh salju di bagian utara dan timur laut Skotlandia.

Lebih dari 200 sekolah Highland Council telah ditutup, bersama dengan lebih dari 60 sekolah di Aberdeenshire dan sekitar 20 sekolah di Moray.

Semua sekolah di Shetland telah ditutup sejak Kamis.

READ  Pidato Donald Trump hari ini - Terbaru: Trump meminta orang banyak untuk memilih dalam 'gelombang merah raksasa' saat dia berteriak tentang sistem peradilan 'bersenjata'