Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Selebriti besar sedang mempersiapkan kembalinya WWE ke WrestleMania

Selebriti besar sedang mempersiapkan kembalinya WWE ke WrestleMania

Pembaruan 4/7/24, 18:30 EST: Fightful kemudian melaporkan bahwa selain pengumuman kehadiran, Snoop Dogg dijadwalkan untuk memberikan komentar selama Philadelphia Street Fight antara The Final Covenant dan The Pride.

iklan

Malam pertama WWE WrestleMania 40 menampilkan banyak selebriti, mulai dari Lil Wayne hingga Jason Kelce, dan sepertinya malam kedua juga akan menampilkan penampilan selebriti. berdasarkan Pilihan tempurHall of Famer WWE Snoop Dogg kemungkinan akan muncul, karena ia terdaftar secara internal untuk acara tersebut. Snoop Dogg dikabarkan akan mengumumkan kehadirannya malam ini.

Snoop Dogg dilantik ke dalam Hall of Fame pada tahun 2016, tetapi dia sebelumnya muncul di “AEW Dynamite,” yang membuatnya mendapatkan ketenaran di WWE pada saat itu. Tampaknya niat buruk antara Hall of Famer dan perusahaan tidak bertahan lama, karena Snoop menjadi pembawa acara bersama WrestleMania 39 bersama The Miz. Dia memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya di acara tersebut, bahkan tampil bersama Rey Mysterio saat masuk untuk menghormati mendiang Eddie Guerrero.

iklan

Snoop dipuji karena pemikirannya yang cepat selama mania '39; Rapper tersebut awalnya mengatur pertandingan antara Miz dan Shane McMahon yang kembali, tetapi pertandingan tersebut gagal sejak awal ketika McMahon segera merobek quad-nya. Saat McMahon dikawal pergi, Snoop Dogg mengambil alih pertandingan, memukul “Snoop Elbow” pada Miz dan menyematkannya untuk kemenangan.

READ  Box office Batman mencapai $100 juta pada akhir pekan pembukaan - Tenggat waktu