Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Gosling, Paul Rudd, Matt Damon dan banyak lagi bergabung dengan Kristen Wiig di SNL

Ryan Gosling, Paul Rudd, Matt Damon dan banyak lagi bergabung dengan Kristen Wiig di SNL

televisi

Kristen Wiig menerima sambutan bertabur bintang tadi malam ketika dia Dia menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” untuk kelima kalinya Mengizinkannya bergabung dengan “Klub Lima Waktu” elit.

“Saya sangat senang bisa kembali, dan saya sangat bersemangat karena ini adalah kali kelima saya menjadi tuan rumah turnamen ini, jadi saya secara resmi berada di klub lima kencan tersebut,” Wiig, 50, mengatakan kepada penonton yang antusias.

Kristen Wiig menerima sambutan bertabur bintang tadi malam ketika dia menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” untuk kelima kalinya, memungkinkan dia untuk bergabung dengan elit “Five-Timers Club.” NBC/SNL

Setelah meluangkan waktu sejenak untuk menyambut para pemeran “SNL”, bintang “Palm Royale” itu menjelaskan pentingnya klub bagi penonton yang berkumpul.

“Jadi saya harus mengatakan sebagai mantan anggota pemeran, cukup istimewa bisa lima kali”. Jaketnya.

“Oh! Tidak, aku minta maaf. Menurutku kita tidak melakukan salah satu dari hal itu,” kata Wiig kepada Rudd, 55, yang tampak sedih mendengar berita tersebut.

Segera setelah itu, Paula Pell – mantan penulis acara komedi – juga muncul.

“Menurutku lucu sekali rasanya bersemangat mendapatkan jaket lima kali lipat,” canda Bill, 60 tahun. “Mereka membagikan barang-barang ini kepada semua orang seperti maxi pad gratis.”

“Jadi saya harus mengatakan sebagai mantan anggota pemeran, cukup istimewa bisa lima kali”. Jaketnya. NBC/SNL
“Saya pikir itu lucu bahwa Anda begitu bersemangat untuk mendapatkan jaket lima kali,” canda mantan penulis SNL Paula Pell, 60. “Mereka membagikan barang-barang ini kepada semua orang seperti maxi pad gratis.” NBC/SNL

Saat itu, Matt Damon muncul – juga mengenakan jaket meski hanya dua kali menjadi pembawa acara.

“Hai Kristen, pertama-tama, penggemar berat. Saya tumbuh besar dengan menonton Anda di SNL,” kata Damon, 53, kepada penonton yang berteriak.

“Tumbuh?” “Saya menonton saya di SNL,” canda Wiig, menyadari perhitungannya tidak masuk akal.

Saat itu, Matt Damon muncul – juga mengenakan jaket meski hanya dua kali menjadi pembawa acara. NBC/SNL

Aktris Wonder Woman 1984 itu melanjutkan: “Tunggu Matt, kenapa kamu memakai jaket lima kali?” “Bukankah kamu hanya menjadi tuan rumah dua kali?”

“Ya,” jawab Damon tampak kesal. “Tapi Lorne bilang saat pertama kali aku meminumnya, rasanya enak sekali sampai dihitung tiga, lalu kedua kalinya, kurang begitu enak, jadi hanya dihitung dua. Tapi menurut hitunganku, lima, sayang.”

READ  Selena Gomez tampil memukau dengan gaun lilac di pemutaran perdana film dokumenter barunya - Fans Are Missing It!

Marah, Wiig menoleh ke produser eksekutif SNL Lorne Michaels dan meminta penjelasan tetapi mengetahui bahwa presiden SNL adalah Shaw. Dikelilingi oleh Jon HammFred Armisen, Will Forte, dan Martin Pendek – Mereka semua memakai jaket meski belum lima kali menjadi tuan rumah.

Dalam upaya untuk membuatnya merasa lebih baik, Damon menunjukkan bahwa Wiig adalah anggota termuda yang bergabung dengan klub serta wanita pertama yang bergabung dengan klub, dan Wiig menunjukkan bahwa Emma Stone telah dilantik sebelum dia dan ada banyak wanita di dalamnya. klub. . NBC/SNL
Marah, Wiig menoleh ke Michaels dan meminta penjelasan tetapi menemukan bos “SNL” dikelilingi oleh Jon Hamm, Fred Armisen, Will Forte dan Martin Short — semuanya mengenakan jaket meski belum menjadi pembawa acara lima kali. NBC/SNL

Usai mencontohkan hal tersebut, Forte, 53, mengatakan keempatnya telah menjadi tuan rumah sebanyak 5 kali.

Maksud saya, saya sangat bersemangat berada di klub lima kali itu. Sekarang sepertinya tidak terlalu istimewa,” kata Wiig.

Dalam upaya untuk membuatnya merasa lebih baik, Damon menunjukkan bahwa Wiig adalah anggota termuda yang bergabung dengan klub serta wanita pertama yang bergabung dengan klub, dan Wiig menunjukkan bahwa Emma Stone telah dilantik sebelum dia dan ada banyak wanita di dalamnya. klub. .

“Apakah Anda yakin,” kata Gosling, 43, saat Michaelis menempelkan jarinya ke bibir. “Maksudku, aku bahkan belum pernah menjadi tuan rumah sebanyak tiga kali.” NBC/SNL
Bintang “Fall Guy” — yang dijadwalkan menjadi pembawa acara minggu depan — kemudian bergegas ke atas panggung untuk menyerahkan jaketnya kepada Wiig. NBC/SNL

Tidak dapat memikirkan hal lain, sekelompok pria mengelilingi Wiig dan menyanyikan vokal emosional sebelum Forte berteriak: “Ya Tuhan, apakah itu Ryan Gosling?”

Benar saja, bintang “Barbie” itu terlihat berbincang dengan Michaels, 79, sambil mengenakan jaket.

“Apakah Anda yakin,” kata Gosling, 43, saat Michaelis menempelkan jarinya ke bibir. “Maksudku, aku bahkan belum pernah menjadi tuan rumah sebanyak tiga kali.”

Bintang “Fall Guy” itu — yang dijadwalkan menjadi pembawa acara minggu depan — kemudian bergegas ke atas panggung untuk menyerahkan jaketnya kepada Wiig.

Kemunculan Wiig di acara komedi populer tersebut terjadi beberapa hari setelah dia mengulangi peran ikoniknya sebagai Ny. Target untuk mempromosikan Target Circle Week merek tersebut yang akan datang.


https://nypost.com/2024/04/07/entertainment/ryan-gosling-paul-rudd-matt-damon-and-others-join-kristen-wiig-on-snl/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi