Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sega berencana untuk menghidupkan kembali “lebih banyak” waralaba lama

Sega berencana untuk menghidupkan kembali “lebih banyak” waralaba lama
Gambar: Sega

Bisa dibilang salah satu sorotan terbesar dari Game Awards tahun ini adalah pengumuman Sega bahwa mereka akan menata ulang lima IP klasik termasuk Radio Jetset, Taksi gilaKapak Emas, Shinobi, dan Jalan Kemarahan.

Jika Anda melewatkannya, jelas masih ada “lebih banyak” yang akan datang menurut trailer resminya. Dalam PR pengumuman ini, juga disebutkan bahwa “proyek mendatang, yang mencakup berbagai genre, saat ini sedang dalam berbagai tahap pengembangan” dengan rencana untuk merilisnya “dalam beberapa tahun ke depan”.

Inilah yang dikatakan Shuji Utsumi, co-chief operating officer Sega dan CEO Sega of America tentang pengumuman tersebut:

Shuji Utsumi: “Kami menggali warisan kami dan menata ulang beberapa waralaba untuk membawa game-game ini ke lebih banyak penonton di seluruh dunia. Pengumuman hari ini hanyalah awal dari inisiatif kami. Pertama dan terpenting, ambisi kami adalah menciptakan game-game hebat dengan karakter dan dunia yang berkesan. Kami berharap penggemar dari segala usia akan menantikannya. Kami menantikan masa depan kami saat kami meluncurkan proyek ini di tahun-tahun mendatang.

Sega mencatat bagaimana mereka akan membagikan lebih banyak detail tentang game yang telah diumumkan, termasuk “judul game resmi” untuk setiap game, bersama dengan tanggal rilis dan platform di masa depan. Satu seri lagi Hal ini dapat menghasilkan pengembalian yang melebihi lima seri awal yang diumumkan Pejuang kebajikanseperti yang disoroti dalam cerita yang ditulisnya Perpanjangan waktu.

Kebangkitan Sega apa yang paling Anda sukai dan IP warisan apa lagi dari perusahaan ini yang ingin Anda lihat kembali? Pilih dalam jajak pendapat dan tinggalkan komentar di bawah.