November 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah sumber mengatakan New York Giants WR Kadarius Toney mungkin tersedia dalam perdagangan

Sebuah sumber mengatakan New York Giants WR Kadarius Toney mungkin tersedia dalam perdagangan

Pilihan New York Giants di babak pertama Kadarius Tony Ini mungkin tersedia dalam perdagangan, sumber dikonfirmasi ke ESPN.

The New York Daily News pertama kali melaporkan bahwa Toney mungkin akan dipasarkan oleh General Manager baru Joe Schoen.

Tony adalah pick keseluruhan ke-20 dari Florida tahun lalu. Dia memiliki musim rookie yang sulit yang telah menampilkan banyak cedera dan situasi, mulai dari mengenakan sepatu ukuran yang salah hingga melewatkan program pemindahan sukarela hingga beberapa tes COVID-19 positif, yang membuatnya tetap berada di luar lapangan.

Pada tahun 2021, Tony memainkan 10 pertandingan, mengumpulkan 39 operan untuk jarak 420 yard dan tidak tersentuh.

Schoen telah bertekad sejak pengangkatannya untuk mengeksplorasi semua opsi. Dia menyebutkan kesediaannya untuk mendengarkan tawaran yang dibuat untuk hampir semua orang, termasuk retret Saya akan menjadi Barclaydi Asosiasi Kepanduan NFL.

Sejak itu, manajer umum tahun pertama mengatakan itu berlebihan. Schoen berbicara dengan Barkley segera sesudahnya, dan sejak itu mengatakan dia belum membuat panggilan tentang menukar bintang yang memudar, bahkan jika dia mendapatkannya.

Tetapi Schoen mengatakan dalam grup bahwa dia tidak melihat Tony sebagai bagian yang dapat diperdagangkan dan berharap untuk berada di tim musim ini.

Tony tidak berpartisipasi dalam pelatihan sukarela di luar musim atau di kamp mini minggu lalu. Pelatih baru Brian Dabol mengatakan Tony belum menerima panduan tim baru.

“Seperti yang saya katakan, ini adalah kamp sukarelawan,” kata Daboll, Rabu. “Orang-orang yang ada di sini, kami akan bekerja dengan mereka. Orang-orang yang tidak ada di sini, mereka akan kehilangan beberapa hal. Ini sukarela karena suatu alasan. Itulah sifat aturannya.”

READ  Mantan Cowboys RB Marion Barber Ditemukan Meninggal - NBC 5 Dallas-Fort Worth

“Saya melakukan percakapan yang baik dengan KT, percakapan yang baik dengan beberapa orang lain. Saya didorong oleh di mana kita sekarang dengan keterlibatan kita, dan apa yang kita lakukan. Kami akan terus bekerja ke arah yang benar.”

Tony bukan satu-satunya pemain yang tidak menghadiri kamp junior.

“Ini sukarela,” kata Schwinn. “Tidak ada yang bertanya tentang pria lain yang tidak ada di sini. Ini hidup. Hidup terjadi.”

“Saya sudah melakukan percakapan yang baik dengan Kadarius. Kami sudah berhubungan. Pada akhirnya itu sukarela. Begitulah adanya.”