Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gordon dari Carrie Warriors ‘Nuggets’ berlari berputar-putar di Game 3

Gordon dari Carrie Warriors 'Nuggets' berlari berputar-putar di Game 3

Setelah diledakkan sebelumnya Prajurit Negara Emas Di Game 1 dan 2 dari babak perdana NBA, Denver Nuggets memasuki kuarter keempat kompetitif pertama mereka dari seri Kamis malam, meskipun dalam upaya kalah 118-113 untuk menggali lubang inti 3-0 sedalam magma.

Satu mod Nuggets yang berhasil: Memberikan bola ke MVP virtual NBA Nikola Jokic. Banyak. Jokic menyelesaikan dengan 37 poin dan 18 rebound, mencatat 14 dari 22 tembakan yang sesuai dengan sembilan perjalanan ke strip amal (ia membuat tujuh lemparan bebas).

Di antara mod Nuggets yang tidak berfungsi: Mewajibkan penyerang Denver Aaron Gordon untuk menjaga penjaga Golden State, dimulai dengan Honorary Splash Brother Jordan Bull.

Begini caranya:

Jordan Paul: 27 poin, 9 dari 13 tembakan, 3 dari 5 dari jarak 3 poin

Klay Thompson: 26 poin, 10 dari 18 tembakan, 6 dari 13 dari jarak 3 poin

steve kari: 27 poin, 9 dari 17 tembakan, 3 dari 9 dari jarak 3 poin

Langkah defensif telah cukup banyak membingungkan semua orang:

Satu klip berdurasi 8 detik yang diposting oleh kepala Sports Talk Dan Le Petard Kamis malam menyimpulkan malam Gordon secara defensif.

“Aaron Gordon menguntit Steve Curry adalah apa yang saya bayangkan seperti neraka,” tulis Lou Batard bersama dengan video Curry berlari Gordon dalam lingkaran mutlak sebelum mengambil pelampung yang tak terbantahkan yang memantul dari langkan.

READ  Neil: Meninggalkan tim hoki AS menyesali peluang yang terlewat

Gordon sudah memiliki salah satu peringkat pertahanan musim reguler terburuk tim (113,8) dan hampir tujuh poin lebih buruk dari rata-rata liga (106,9), ketika dia bukan Menjaga barisan prajurit kematian.

Mod apa yang dimiliki Mike Malone, pelatih kepala nugget, untuk Warriors di Game 4? Akankah DeMarcus Cousins ​​menjaga Gary Payton II? Akankah Bones Hyland menjadi stopper Draymond Green yang baru? Kita semua harus menunggu dan melihat pada hari Minggu ketika Denver menjadi tuan rumah Game 4 pukul 12:30 di Ball Arena dalam pertandingan undian potensial untuk Golden State.