Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Mets menyelamatkan Edwin Diaz, Bullpen dalam kemenangan 10 pertandingan

The Mets menyelamatkan Edwin Diaz, Bullpen dalam kemenangan 10 pertandingan

Phoenix – Perlahan, Mets mulai menghapus apa yang seharusnya menjadi keunggulan nyaman pada Jumat malam.

Ada Chasen Shreve yang membiarkan satu pukulan di ronde ketujuh dan Trevor May dua ronde di ronde kedelapan. Tapi setelah Edwin Diaz dengan mudah mencetak dua gol untuk memulai Game Sembilan, Mets tampak keluar dari bahaya.

Kecuali, Diaz dibiarkan meluncur di atas papan yang dipukul Daulton Varsho melewati pagar kanan lapangan. menggambar permainan. Hemat. Lebih banyak pertanyaan tentang Mets Bullpen.

Kecepatan Starling Marte membuat semua orang terikat. Takeout pemain Mets satu di inning ke-10 memungkinkan pelari hantu Jeff McNeill untuk mencetak lampu hijau dalam kemenangan 6-5 atas Diamondbacks di Chase Field.

“Itu kemenangan yang bagus untuk tim, bisa kembali ke situasi ini,” kata Marty.

Marte awalnya dipanggil di base pertama oleh wasit Will Little, tetapi Mets menentang dan permainan dibatalkan. McNeil maju ke posisi ketiga dengan alasan James McCann untuk finis kedua di inning.

Jeff McNeil mencetak kemenangan beruntun ke-10 di lapangan dengan Starling Marte.
AP

“Setiap pertandingan ekstra sedikit berbeda,” kata McCann. “Malam ini lebih dari itu, di awal permainan saya akan melihat apakah saya bisa mengendarainya, dan segera setelah saya mendapatkan dua pukulan, saya harus melakukan pekerjaan di sini dan mengatasi pelari.” “

Seth Lugo memiliki tiga terakhir, memungkinkan Mets untuk melarikan diri dengan kemenangan yang tampaknya dalam jangkauan setelah inning ketujuh Homer McCann memperpanjang keunggulan menjadi 5-1.

Sheriff mengizinkan pukulan satu lawan dua di bagian bawah permainan, dan pertandingan putaran kedelapan Homer Christian Walker melawan May adalah tembakan peringatan yang mungkin dibutuhkan Mets lebih dari lima kali. Penyelamatan mengejutkan Diaz adalah yang pertama di musim ini.

READ  Obi Tobin dan Emmanuel Quickli Tharpa dalam kemenangan Knicks atas Raptors
Dalton Farshaw adalah tentang aturan setelah karir solonya di rumah pada inning kesembilan.
Dalton Farshaw adalah tentang aturan setelah solo run di inning kesembilan.
Olahraga USA Today

“Saya pikir saya menampilkan pertunjukan yang bagus, tetapi ketika saya melihat video itu, saya meninggalkannya tepat di tengah,” kata Diaz, merujuk pada Homer Varshaw. “Saya membuat 14 tembakan dan dalam keadaan buruk mereka mendapatkan Homer.”

Mets (11-4) memulai malam dengan bowler awal 2.10 ERA. David Peterson, menggantikan Taiguan Walker yang cedera untuk start kedua berturut-turut, memangkas angka itu menjadi 2,07 dan basis Mets dipasang terlambat.

Setelah menempatkan empat bingkai penutup melawan Phillies dengan lega, Peterson hanya membiarkan satu putaran selama 10 babak dalam dua pertandingan melawan D’backs, menunjukkan hal-hal yang menyebabkan musim rookie yang luar biasa pada tahun 2020. Musim lalu, Peterson berjuang lebih awal dan kemudian setelahnya. Itu mencapai daftar korban pada bulan Juni, dan mereka tidak akan pernah kembali, pertama dengan cedera miring dan kemudian patah kaki.

David Peterson bermain Friday selama kemenangan Mets atas Diamondbacks.
David Peterson bermain Friday selama kemenangan Mets atas Diamondbacks.
Gambar Getty

Dihapus malam ini setelah mengizinkan satu putaran dari tiga pukulan dan satu kali berjalan di atas 5²/babak.

Brandon Nemo memukul lapangan lawan kedua dalam tiga ronde, dan satu base ketiga sebelumnya di depan yang keenam, mengakibatkan Mets meraih dasi 1-1. Nemo berlari ke posisi ketiga, hanya mengalahkan lemparan dari kiri lapangan pada Marty Ballad berikutnya melawan Oliver Perez, dan mencetak gol dengan mengorbankan Francisco Lindor. RBI memberi Pete Alonso kesempatan untuk memimpin Mets 3-1.

Rangkullah Seth Lugo (67) dan James McCann (33) setelah Mets mengalahkan Diamondbacks.
Rangkullah Seth Lugo (67) dan James McCann (33) setelah Mets mengalahkan Diamondbacks.
Olahraga USA Today

Mets bermain imbang 1-1 di inning keempat dengan dua pukulan dalam performa bagus melawan giliran. Nimmo memimpin dua pukulan ke kiri, setelah dua pukulan Diamondbacks menggerakkan baseman ketiga ke sisi kanan. Pemukul berikutnya, Marty, melakukan reli penuh melawan Zach Gallen dan opsi Lindor meninggalkan pelari di tikungan dengan satu. Pop-up Alonso melompat ke kanan ke area tak berpenghuni untuk skuad solo RBI. Galen bangkit kembali untuk pensiun Eduardo Escobar sebelum Robinson Cano memukul ace pada dua bola berturut-turut untuk menutup permainan.

READ  Penjaga, Miles Straw setuju untuk perpanjangan lima tahun

Peterson terlambat untuk menutup base pertama di inning ketiga, sehingga Diamondbacks mencetak gol pertama mereka di game tersebut. Pavin Smith menggandakan bola melewati pagar kanan untuk memulai inning. Kiper kanan unik Jose Herrera membuat Alonso menjauh dari base pertama, dan McNeill harus menunggu Peterson sebelum dia bisa melempar. Dia membawa runner-up individu di tikungan dan mendaratkan Cooper Hamill di lintasan.

Smith D’backs menjalankan inning kelima dengan lepas landas dari base pertama dengan umpan Varsho ke kiri dengan satu exit. Smith, yang berjalan, sedang menuju base ketiga saat bola kembali ke lapangan.

Gallen memukul tujuh kali dan membiarkan dua pukulan selama lima babak. Akhir pekan lalu, ia membatasi dua pukulan Mets menjadi empat ronde.

Peterson baru saja dilewatkan oleh Smage dalam usahanya untuk menyelesaikan enam putaran. Dengan dua kemenangan di urutan keenam, Ketel Marte melakukan pukulan keras ke bagian tengah yang nyaris disambar Nemo saat melakukan diving. Double Marty mendorong Showalter untuk memanggil Drew Smith, yang selamat dari inning dengan memukul Walker setelah Matt Davidson masuk.