April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah kapal pesiar meninggalkan 9 penumpang di sebuah pulau Afrika setelah melampaui tur tersebut

Sebuah kapal pesiar meninggalkan 9 penumpang di sebuah pulau Afrika setelah melampaui tur tersebut

Sembilan penumpang kapal pesiar Norwegia mengetahui dengan pahit apa yang terjadi jika Anda ketinggalan kapal pesiar Waktu keberangkatan kapal Andasetelah dia meninggalkan mereka Sisa pelayaran mereka. Kelompok kapal penjelajah yang terkutuk itu sekarang mencoba untuk bersatu kembali dengan kapal tersebut untuk berpetualang melintasi Afrika.

Sembilan penumpang ditinggalkan di pulau Sao Tome dan Principe di Afrika setelah keberangkatan mereka Kapal pesiar Norwegia Berlayar tanpa mereka. Kesembilan orang yang terdampar itu termasuk pasangan Amerika, seorang penumpang lanjut usia, seorang wanita hamil dan seorang pria berusia 80 tahun yang ditinggalkan setelah memerlukan perawatan di rumah sakit. Menurut surat kabar Inggris Metro.

Jill dan Jay Campbell adalah pasangan Amerika yang ditinggalkan di pantai, dan memang begitu Berbicara dengan ABC News tentang cobaan itu. Situs tersebut menjelaskan:

Pada hari Rabu, keluarga Campbell dan enam orang lainnya sedang melakukan tur ke Sao Tome dan Principe, sebuah pulau kecil di lepas pantai Afrika Barat; Tapi turnya lebih lama dari yang diharapkan.

“Kami berkata, 'Waktu kami sangat singkat,' dan mereka berkata, 'Tidak masalah, kami dapat menerimamu kembali dalam satu jam,'” kata Jay Campbell, yang juga merupakan pelatih sukarelawan sepak bola di St. James High School.

Mereka mengatakan operator tur menghubungi kapten untuk memberi tahu mereka bahwa delapan penumpang akan tertunda dan mereka sedang dalam perjalanan.

Namun, Metro melaporkan bahwa ketika rombongan kembali ke pelabuhan untuk melihat kapal mereka, Fajar Norwegia, masih berlabuh di sana, mereka ditolak masuk ke kapal tersebut. Setelah kapten berdebat Mereka melewatkan waktu kembali jam 3 sore.

READ  Berita perang Ukraina: Rusia memperluas seruannya bagi warga sipil untuk pindah ke selatan

Kapten kapal Norwegia Dawn menolak masuknya penumpang.
gambar: Jalur Pesiar Norwegia (Gambar Getty)

setelah Kapal telah berlayarPara penumpang kemudian dilaporkan dipindahkan ke kapal oleh Penjaga Pantai Sao Tome dan Principe, namun ketika mereka mendekati kapal mereka kembali ditolak masuk.

ABC News menambahkan Berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan penumpang yang terdampar ke pesawat, namun tidak membuahkan hasil. Mereka kemudian mencoba bertemu dengan kapal di pelabuhan tujuan berikutnya, Gambia, namun mengalami masalah lain. ABC News juga menambahkan:

Namun sesampainya di sana, mereka menemukan kapal tersebut tidak dapat berlabuh karena air laut sedang surut. Sebaliknya dia menghabiskan satu hari lagi di laut.

Kini keluarga Campbell dan tim berusaha keras mencari cara untuk mencapai Senegal, tempat kapal seharusnya berlabuh pada hari Selasa.

Untuk bertemu Fajar Norwegia di Senegal pada Selasa malam, rombongan wisatawan yang terdampar harus berkendara ke pelabuhan lain, naik feri, lalu mengambil mobil lain dan menuju ke tujuan kapal berikutnya. Dalam pernyataan yang dibagikan kepada ABC News, Jalur Pesiar Norwegia Dia berkata:

Pada sore hari tanggal 27 Maret 2024, ketika kapal berada di Sao Tome dan Principe, sebuah negara kepulauan di Afrika, delapan tamu yang berada di pulau itu sendirian atau dalam tur pribadi melewatkan tawaran terakhir untuk kembali ke kapal, sehingga tidak bertemu. semua waktu onboard jam 3 sore. Meskipun ini adalah situasi yang sangat disayangkan, para tamu bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka kembali ke kapal pada waktu yang diumumkan, yang dikomunikasikan secara luas melalui sistem interkom kapal, dalam komunikasi sehari-hari dan diposting sesaat sebelum keluar dari kapal.

Para tamu bertanggung jawab atas segala biaya perjalanan yang diperlukan untuk bergabung dengan kapal di pelabuhan panggilan berikutnya yang tersedia. Jika para tamu tidak kembali ke kapal selama mereka berada di kapal, paspor mereka akan diberikan kepada agen pelabuhan setempat untuk diambil setelah mereka kembali ke pelabuhan. Tim kami bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk memahami persyaratan dan visa yang diperlukan jika para tamu ingin bergabung kembali dengan kapal di pelabuhan panggilan berikutnya yang tersedia. Kami berkomunikasi dengan tamu dan memberikan informasi tambahan jika tersedia.

Apakah kami menyebutkannya? Kapal pesiar Apakah neraka?