April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah gudang Rusia di dekat kediaman Putin terbakar

Sebuah gudang Rusia di dekat kediaman Putin terbakar

Berita

11 Agustus 2023 | 07:06

Layanan darurat mengatakan bahwa kebakaran besar terjadi di dekat kediaman resmi Presiden Rusia Vladimir Putin pada Jumat pagi.

Neraka pecah di sebuah gudang di Green Street di Odintsovo, empat mil dari gedung kepresidenan Putin yang mewah di kota Novo-Ogaryovo, sebelah barat ibu kota, kata kantor berita negara TASS.

Tidak ada kabar langsung tentang bagaimana api dimulai, tetapi tidak disebutkan dari Ukraina atau Rusia tentang kemungkinan serangan pesawat tak berawak.

Kantor berita Rusia Tass melaporkan bahwa layanan darurat Rusia mengatakan sebuah gudang terbakar hanya empat mil dari kediaman presiden Putin di Odintsovo.
Reuters
TASS melaporkan bahwa ukuran api sekitar 21.500 kaki persegi.
Belum diketahui apa penyebab kebakaran di gudang dekat kediaman presiden Putin itu.
AP

Itu dimulai Kamis malam dan masih lebih dari 30.000 kaki persegi Jumat pagi, Saluran berita Telegram melaporkan Baza.

Saluran tersebut menerbitkan gambar-gambar dari tempat kejadian yang menunjukkan api oranye dan asap mengepul di langit malam.

Seorang penjaga keamanan di sebuah fasilitas di Odinstovo, yang terletak tidak jauh dari Bandara Vnukovo, terluka saat melompat dari lantai dua untuk menghindari api, menurut Baza.

Korban dikatakan mengalami patah beberapa tulang rusuk dan dibawa ke rumah sakit.

Jumat pagi, Bandara Vnukovo Moskow dan Bandara Kaluga, sekitar 95 mil barat daya ibu kota, ditutup sementara karena dugaan penerbangan drone. Kemudian mereka dibuka kembali dan penerbangan dilanjutkan.

Walikota Moskow Sergey Sobyanin memposting di Telegram bahwa sebuah drone Ukraina ditembak jatuh di atas ibu kota, dengan puing-puing berjatuhan di area Jembatan Karamyshevksaya. Tidak ada laporan cedera.

Kementerian Pertahanan Rusia kemudian menawarkan versi kejadian yang berbeda, mengklaim bahwa sebuah drone telah jatuh di atas Moskow.

Pada Rabu malam, Rusia melaporkan dua serangan oleh drone Ukraina di dekat Moskow, tetapi dihancurkan oleh sistem pertahanan udara.

Kebakaran misterius yang terjadi di pinggiran kota Moskow pada Kamis terjadi hanya beberapa hari setelah ledakan mematikan menghancurkan gudang kembang api di lahan pabrik optik 30 mil timur laut ibu kota.

READ  Seekor simpanse melarikan diri dari Kebun Binatang Kharkiv dan kembali dengan jas hujan dengan sepeda

Ledakan dahsyat itu menewaskan satu orang dan melukai 60 lainnya, dan setidaknya sepuluh orang dinyatakan hilang hingga Kamis.

dengan kawat


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/08/11/russia-warehouse-near-putins-residence-is-on-fire/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi