April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sean Payton meremehkan bentrokan sampingan dengan Russell Wilson: ‘Saya kesal dengan panggilan telepon itu’

Sean Payton meremehkan bentrokan sampingan dengan Russell Wilson: ‘Saya kesal dengan panggilan telepon itu’

Saat Denver Broncos bersiap untuk mencetak 21 poin di akhir kuarter ketiga, pelatih Sean Payton menyerbu ke wasit sebelum mengalihkan kemarahannya kepada quarterback Russell Wilson dalam kekalahan tim 42-17 dari Detroit Lions pada hari Sabtu di Ford Field .

Ofisial menyebut pelanggaran Denver sebagai penalti offside pada gol keempat dan gol di garis 1 yard, menghapus touchdown dari gelandang Michael Burton. Payton tampak marah atas panggilan tersebut, yang menyebut bek kanan Quinn Meiners sebagai pelakunya meskipun tayangan ulang menunjukkan dia dalam posisi hukum.

Meinerz menyebut hukuman itu “sangat disayangkan”.

Dia mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan: “Saya belum melihat foto atau filmnya untuk mendapatkan pendapat akurat tentang situasinya, tapi sangat disayangkan. Saya benar-benar mencoba memainkan sepak bola bebas penalti.”

Payton mengatakan setelah pertandingan bahwa rasa frustrasi yang terlihat dari Wilson terkait dengan keputusan offside ofensif yang membuat skor menjadi buruk.

“Saya kesal dengan keputusan itu,” kata Payton usai pertandingan. “Itu saja. Sederhana.”

Menanggapi pertanyaan tentang apa yang dia katakan kepada Wilson selama percakapan di sela-sela pertandingan, Payton menjawab: “Dengar, apa yang saya bicarakan dengan Russell bukanlah urusan Anda.”

Penyiar play-by-play Kevin Harlan menggambarkan interaksi Payton dan Wilson sebagai “diskusi yang sangat hidup” dan “sepihak”. Sementara itu, Wilson menganggap interaksinya dengan Payton bukan masalah.

“Jelas kami ingin mencetak (satu gol) pada perjalanan itu,” kata Wilson. “Sayangnya, kami tidak melakukan itu. Lebih dari segalanya, kami frustrasi karena kami tidak mencetak gol di sana karena kami seharusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 28-14. Dan jelas mereka akhirnya menutup kami. Itu adalah bagian yang mengecewakan. … Anda menginginkan pelatih yang penuh gairah.” Anda juga menginginkan pemain. Yang paling penting bagi saya adalah selalu fokus pada permainan berikutnya.

READ  Buku Kutipan Penn State: Ohio Locker Room 'On Fire' Usai PSU Menang, Ryan Day Belum Pernah 'Terlihat' Seperti Penampilan JT Tuemolu

Urutan yang menyebalkan terjadi setelah dua permainan di mana Broncos dikuasai dihentikan di garis 1 yard, meskipun tayangan ulang menunjukkan penerimaan down kedua oleh Jahleel McLaughlin dan down ketiga yang dijalankan oleh Javonte Williams mungkin merupakan touchdown. Payton tidak menantang kedua permainan itu.

“Mereka hampir saja,” kata Payton ketika ditanya apakah dia sedang mempertimbangkan tantangan pada permainan kedua atau ketiga. “Masalahnya adalah ketika Anda memulai poin-poin yang menantang, itu menjadi sulit.”

Seluruh rangkaian acara pada akhirnya bersifat akademis mengingat dominasi Detroit, tetapi serangan lateral Payton terhadap Wilson, yang kesalahannya di kuarter pertama terbukti merugikan, menggambarkan rasa frustrasi karena menyia-nyiakan kesempatan untuk pindah ke posisi playoff. Dengan kekalahan tersebut, Broncos turun menjadi 7-7 dan tetap tertinggal dari Kansas City Chiefs di AFC West.

Payton, beberapa jam setelah berita bahwa pelatih Chiefs Andy Reid didenda $100.000 atas kritik publik atas panggilan offside ofensif seorang ofisial dalam kekalahan Kansas City dari Buffalo Bills minggu lalu, menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang pandangannya tentang panggilan tersebut terhadap Minners.

“Itulah adanya,” katanya.

Bacaan wajib

(Foto: Gregory Shamos/Getty Images)