April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lions QB Jared Goff melemparkan 3 skor TD di babak pertama melawan Broncos

Lions QB Jared Goff melemparkan 3 skor TD di babak pertama melawan Broncos

DETROIT – Setelah kuarter pertama tanpa gol antara Detroit dan Denver, rookie Lions yang berlari kembali Sam LaPorta memecahkan kebekuan pada pukul 12:31 di kuarter kedua dengan touchdown sejauh 19 yard pada Sabtu malam.

Setelah mengambil bola dari gelandang Jared Goff, LaPorta gagal melakukan tekel kepada gelandang Denver Jose Jewell sebelum menemukan jalannya ke zona akhir untuk membuat Lions unggul 7-0.

Detroit memperluas keunggulannya menjadi 14-0 sekitar empat menit kemudian dengan umpan touchdown lainnya dari Goff, kali ini untuk touchdown sejauh 9 yard untuk berlari kembali Jahmir Gibbs.

Gol touchdown ketiga Goff malam itu terjadi saat babak pertama hampir berakhir ketika dia terhubung dengan Amon-Ra St. Coklat sejauh 15 yard.

LaPorta mencetak touchdown keduanya malam itu di kuarter ketiga dan memecahkan rekor waralaba Lions milik Joseph Fauria untuk pendatang baru dengan penerimaan touchdown kedelapan musim ini, yang ditetapkan pada tahun 2013. Rookie terakhir yang ketat berakhir dengan delapan penerimaan touchdown dalam satu musimnya adalah Hunter Henry dengan Los Angeles Chargers pada tahun 2016.

READ  Dodgers starter Dustin mungkin masih mengalami cedera siku: Bagaimana pengaruhnya terhadap rotasi LA