April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seahawks melepaskan Jamal Adams, Quandere Diggs dan Will Dissly

Seahawks melepaskan Jamal Adams, Quandere Diggs dan Will Dissly

Adams, juga merupakan akuisisi perdagangan, bergabung dengan Seahawks pada tahun 2020 dan memperoleh penghargaan Pro-Bowl dan tim kedua All-Pro tahun itu setelah mencetak rekor bek bertahan dengan 9,5 karung, tetapi cedera telah membatasi dampaknya sejak tahun itu, dengan Adams Dia hanya tampil dalam 22 pertandingan selama tiga musim terakhir, termasuk 10 pertandingan selama dua tahun terakhir setelah tendon paha depannya robek pada pertandingan pembuka musim 2022.

Seahawks masih memiliki Julian Love yang aman, setelah mengontraknya dengan kontrak multi-tahun di luar musim lalu, dan Love akan keluar dari kampanye Pro-Bowl pada tahun 2023, tetapi mereka sekarang akan memiliki awal yang baru di tempat aman lainnya.

Dissly, yang terpilih pada putaran keempat tahun 2018 dari Universitas Washington, berjuang melawan cedera serius di dua musim pertamanya, tendon patelanya robek saat masih pemula dan tendon Achilles di musim keduanya, menjadi andalan dalam serangan Seattle. Setelah hanya memainkan 10 pertandingan dalam dua musim pertamanya, Dissly telah tampil di setidaknya 15 pertandingan di masing-masing empat musim terakhir, menjadi starter dalam 55 dari 62 pertandingan dari 2020-23.Selama enam musim bersama Seahawks, dia mencetak gol Dissly mencetak 127 pertandingan. menangkap sejauh 1.421 yard dan 13 touchdown, sekaligus memainkan peran besar dalam permainan lari.

Dengan merilis Dissly, Seahawks dapat memiliki grup baru yang ketat pada tahun 2024, dengan Noah Fant dan Colby Parkinson keduanya akan menjadi agen bebas minggu depan jika mereka tidak direkrut kembali sebelum dimulainya tahun liga.

“Kita baru saja selesai merekrut orang, jadi bayangkan kita semua duduk di satu ruangan bersama-sama, kita semua ingin mengenal satu sama lain, 'Apa yang penting bagi Anda, apa yang penting bagi semua orang yang berbeda ini?'” kata Schneider pekan lalu. . “Jadi, ketika Mike dan saya berkumpul, kami memiliki visi tentang ke mana kami ingin membawa hal ini, namun Anda juga harus memahami secara detail situasinya, dan memahami apa yang penting bagi orang-orang tersebut untuk mendapatkan pembelian. masuk dari karyawan.

Ketika ditanya secara khusus mengenai pembatasan gaji, Schneider mengakui bahwa hal itu masih bisa terjadi, dan hal tersebut memang terjadi pada hari Selasa.

“Anda terus-menerus mengevaluasi hal itu,” kata Schneider. “Itulah salah satu hal yang akan kami pikirkan, 'Oke, jika kami tertarik pada pemain ini dan itu, bagaimana kami akan menciptakan ruang batas untuk mengakuisisi pemain itu? Jika kami menukarnya dengan pemain lain.” tim untuk seorang pemain, bagaimana kita akan menciptakan ruang batas?'” Saat ini, di sepanjang tahun ini, sepertinya itu seperti bidak catur besar yang sedang kami coba pecahkan. “Saya tidak punya informasi spesifik untuk kalian, tapi saya tahu kita akan mencapainya.”