Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Scaramucci di FTX, Sam Bankman-Fried, dan “Minggu Terburuk dalam Sejarah Crypto”

Scaramucci di FTX, Sam Bankman-Fried, dan “Minggu Terburuk dalam Sejarah Crypto”

Anthony Scaramucci, pendiri SkyBridge Capital dan direktur komunikasi untuk administrasi Trump untuk waktu yang singkat, berbicara pada Jumat pagi Kotak Squawk CNBC Tentang teman dan mitra bisnis Sam Bankman-Fried, CEO pertukaran crypto FTX yang runtuh.

FTX, yang mengakuisisi 30% saham di SkyBridge Capital milik Scarmucci pada bulan September, menghadapi potensi kebangkrutan setelah “bank run” dari pertukaran crypto menyebabkan penjualannya hampir $8 miliar. Bankman-Fried mengatakan dia tidak mengetahui jangkauan pengguna karena pelabelan internal yang buruk dari akun yang ditautkan ke bank.

Anthony Scaramucci enggan mengaitkan kegagalan bursa saham dengan kedengkian.

“Saya tidak ingin menyebutnya penipuan saat ini karena itu sebenarnya istilah hukum,” kata Scaramucci. “Saya ingin memohon Sam dan keluarganya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada investor mereka, dan untuk menggali lebih dalam.”

Bankmann-Fried tweeted Kamis pagi Bahwa dia “maaf”, mengakui bahwa dia “berayun” dan “seharusnya melakukan yang lebih baik.”

Bankman-Fried mengatakan kesalahan pertamanya adalah pelabelan internal yang buruk dari akun yang terhubung ke bank, yang berarti dia “secara signifikan tidak berhubungan” dengan rasa margin pengguna. “Saya pikir itu jauh lebih sedikit.”

Scaramucci berspekulasi bahwa Bankman-Fried bisa membuat kesalahan di tengah pasar beruang cryptocurrency, khususnya ketika Three Arrows, dana lindung nilai crypto besar-besaran, telah dilikuidasi Pada Juni 2022.

“Ketika Three Arrows jatuh, Sam bisa saja berjuang pada saat itu dan kemudian membuat beberapa keputusan yang ternyata menjadi bencana baginya dan kedua belah pihak dari bisnis ini,” katanya pada hari Jumat, berbicara kepada Andrew dari CNBC. Ross Sorkin.

Scaramucci memberi tahu Squawk Box bahwa kami pergi ke Bahama untuk membantu Bankman-Fried sebagai investor dan teman. Dia mengatakan bahwa ketika dia sampai di sana, itu tampak seperti lebih dari sekadar penyelamatan uang tunai.

READ  “Bolehkah seseorang meninggalkan harta milik orang lain?”

Tampaknya Binance telah membuat penilaian yang sama. Perusahaan cryptocurrency terbesar di dunia melanggar kesepakatan yang tidak mengikat untuk menyelamatkan FTX Setelah melakukan uji tuntas dan berita “terkait dengan kesalahan penanganan dana klien dan dugaan penyelidikan agensi AS”.

Scaramucci mengatakan dia tidak melihat bukti kesalahan penanganan ketika dia dan investor lain memeriksa FTX sebagai mitra dagang potensial.

“Kurasa itu kata yang tepat,” lanjut Scaramucci, “tapi aku sangat kecewa karena aku mencintai Sam.” “Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya bukan orang dalam di FTX.”

“Ada banyak malaise di pasar, dan banyak teman saya berpikir ini adalah minggu terburuk dalam sejarah crypto,” kata Scaramucci.

Scaramucci mengatakan dia berencana untuk membeli kembali saham SkyBridge-nya dari FTX, mencatat bahwa perusahaannya tidak memiliki aset di FTX karena potensi konflik kepentingan.

Penarikan sebagian FTX dilanjutkan di beberapa pusat global karena Sam Bankman-Fried terus mencari pendukung