Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saudara laki-laki George Floyd sedang mempertimbangkan gugatan atas komentar Kanye West

Saudara laki-laki George Floyd sedang mempertimbangkan untuk menuntut Kanye West atas komentar yang mengacu pada kematian saudaranya karena penggunaan fentanil.

Rapper dan perancang busana, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, berada di episode podcast “Drink Champs” ketika dia membahas kematian Floyd di tangan mantan petugas polisi Minneapolis Derek Chauvin.

“Saya menonton film dokumenter George Floyd yang disutradarai oleh Candice Owens. Salah satu teman sekamarnya mengatakan mereka menginginkan pria tinggi seperti saya, dan pada hari dia meninggal, dia membacakan doa delapan menit,” kata West. siniar. “Mereka memukulnya dengan fentanil. Jika Anda lihat, lutut pria itu bahkan tidak berada di lehernya seperti itu.”

Tahun lalu, juri memutuskan Derek Chauvin bersalah atas pembunuhan tingkat dua, pembunuhan tingkat tiga dan pembunuhan tingkat dua karena melumpuhkan lututnya di belakang leher Floyd selama lebih dari 9 menit pada Mei 2020, sementara Floyd diborgol dan berkata, “Tidak, aku bisa bernapas.”

“Kami sedang menyelidiki gugatan atas nama saudara laki-laki George Floyd, Philones, mengenai pernyataan palsu Kanye tentang kematian Floyd,” Lee Merritt, seorang pengacara yang mewakili keluarga Floyd, mengatakan kepada ABC News.

“Klaim bahwa Floyd meninggal karena fentanil, bukan kebrutalan yang telah terbukti secara kriminal dan sipil, melemahkan dan mengurangi perjuangan keluarga Floyd,” Merritt kicauan Minggu.

Pengacara West tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Laporan otopsi medis Hennepin County menemukan bahwa Floyd memang memiliki fentanil dalam sistemnya, tetapi meninggal karena kombinasi penyebab, termasuk “penahanan jantung paru yang memperumit penegakan hukum, pengekangan, dan tekanan leher.”

Namun, selama percobaan Chauvin, Dr. Martin Tobin, seorang dokter di bidang pulmonologi dan perawatan kritis di Pusat Medis Universitas Loyola dan Rumah Sakit Veteran Heinz di Illinois, bersaksi bahwa Floyd meninggal karena “oksigen rendah”, menyebabkan kerusakan otak. Itu membuat jantungnya berhenti.

READ  Semua kode cheat dan mode addon - LEGO Star Wars: Panduan Wiki Skywalker Saga

Tobin mengecualikan Kemungkinan bahwa fentanil hadir dalam sistem Floyd selama otopsi mungkin berperan dalam kematiannya karena laju pernapasannya normal ketika pembatasan dimulai dan bahwa fentanil, atau setidaknya dosis besar, akan menurunkan laju pernapasannya.

Barat telah terlibat dalam kontroversi yang sedang berlangsung dalam beberapa pekan terakhir.

Kanye West mengadakan rapat umum pertamanya untuk mendukung pencalonannya sebagai presiden di North Charleston, Carolina Selatan, 19 Juli 2020.

Randall Hill/Reuters, File

Pada 8 Oktober, West memposting tweet yang sangat ofensif tentang komunitas Yahudi, merujuk secara khusus pada peringatan defensif yang digunakan oleh angkatan bersenjata AS.

Mengikuti tweet ini dan reaksi langsung, produser HBO “The Shop: Uninterrupt” telah menarik episode West, setelah dia diduga membuat komentar kebencian di acara itu.

Meredith Delisso dan Bill Hutchinson dari ABC News berkontribusi pada laporan ini.