Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Meghan Markle berbicara tentang meninggalkan pekerjaan gadis dengan tas ‘Deal or No Deal’

Meghan Markle berbicara tentang meninggalkan pekerjaan gadis dengan tas 'Deal or No Deal'

Meghan Markle berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2006 sebagai gadis tas di ‘Deal or No Deal’ karena dia merasa seperti ‘berubah menjadi bimbo’.

The Duchess of Sussex merenungkan tugas singkatnya di acara permainan, mengakui bahwa dia “sangat bersyukur” memiliki pekerjaan yang dapat membayar tagihannya tetapi merasa peran itu “sangat kecil”.

“Saya akhirnya berhenti dari pertunjukan. Saya jauh lebih dari sekadar terwujud di atas panggung,” katanya di episode terakhir podcast.model. ”

“Saya tidak suka merasa dipaksa untuk menjadi segalanya dalam hal penampilan dan sedikit substansi, itulah yang saya rasakan pada saat saya direduksi menjadi pola dasar khusus ini: kata ‘bimbo.

Markle, 41, yang berbicara dengan Paris Hilton pada episode tersebut, mempertimbangkan untuk mempelajari hubungan internasional di perguruan tinggi dan mengendarai iring-iringan dengan seorang politisi di Argentina dan sampai pada kesimpulan bahwa pekerjaan itu tidak sejalan dengan nilai-nilainya.

“Saya berterima kasih atas pekerjaan itu, tetapi tidak untuk apa yang saya rasakan, dan itu tidak cerdas,” katanya. “Ngomong-ngomong, aku dikelilingi oleh wanita pintar… tapi bukan itu fokusnya.”

Meghan Markle sebagai gadis tas dengan kesepakatan atau tanpa kesepakatan
“Saya bersyukur atas pekerjaan itu, tetapi tidak untuk apa yang saya rasakan, dan itu tidak cerdas,” katanya di podcast-nya.
Bank Foto NBCU / NBCUniversal melalui

Markle mengatakan wanita akan “berbaris” untuk menerima bulu mata, ekstensi rambut, pengisi untuk bra, dan bahkan kupon semprotan cokelat karena produksi memiliki “gagasan yang jelas” tentang seperti apa penampilan mereka.

“Itu hanya tentang kecantikan dan belum tentu tentang otak,” kenang Markle, menambahkan bahwa seorang wanita terus menyuruhnya untuk “menyedotnya.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Markle berhenti berakting ketika dia bertemu dengan suaminya yang sekarang, Pangeran Harry.
Polaris

Markle, sekarang seorang ibu dari dua anak, mengatakan bahwa dia bercita-cita agar putrinya, Lillipt, dikenal karena kewarasannya daripada kecantikannya.

“Saya ingin putri kami bercita-cita menjadi sedikit lebih tinggi,” kata Markle. “Ya, saya ingin Lily dididik dan menjadi pintar dan bangga pada dirinya sendiri dalam hal-hal ini.”

READ  Bill Murray tentang Komentar 'Menjadi Mematikan', Pembicaraan Berkelanjutan - Tenggat
Foto keluarga Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak-anak mereka
Duchess of Sussex mengatakan dia berharap lebih untuk masa depan putrinya, Lillipet.
Alexey Lubomirsky / Duke dan Duchess

Markle muncul di “Deal or No Deal” dari 2006 hingga 2007 sebelum menjadi anggota tetap “Suits” USA Network pada 2011. Dia menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 dan meninggalkan serial – dan akting – sama sekali.

Menjelang pernikahan kerajaan dari pasangan yang sekarang tinggal di Amerika Serikat, pembawa acara “Deal or No Deal” Howie Mandel telah mengakui tidak ingat Waktu Markle dalam seri.