April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Z Fold 4 telah lulus uji ketahanannya, tetapi bagaimana ketahanannya dalam jangka panjang?

Samsung Z Fold 4 telah lulus uji ketahanannya, tetapi bagaimana ketahanannya dalam jangka panjang?

Itu Galaxy Z Lipat 4 Ini adalah yang terbaru dalam seri lipat Samsung yang terjangkau Tes penyiksaan JerryRigSemuanya Menampilkan peralatan untuk pisau cukur, korek api, dan banyak kotoran. Seperti 3. lipat Dan lipat 2 Sebelum itu, Fold 4 berhasil bertahan dalam pengujian, meskipun dengan beberapa goresan dan beberapa piksel yang terbakar.

Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah Fold 4 dapat bertahan dalam ujian waktu. Samsung telah mengambil langkah signifikan untuk meningkatkan daya tahan lini perangkat lipatnya, Yang membuatnya tahan airSelain menambah layar yang lebih kuat dengan rangka aluminium yang lebih kokoh. Dan sementara perusahaan merilis video – keduanya tahun ini Dan yang terakhir Dirancang untuk menginspirasi kepercayaan tentang daya tahan perangkat keras mereka, tetapi masih tidak menunjukkan seberapa baik mereka akan bekerja dengan penggunaan bertahun-tahun.

Pengguna melaporkan mengalami berbagai masalah, termasuk retak layar Dan Kerutan yang terlihat, tak lama setelah membeli perangkat Galaxy Z Flip 3 atau Fold 3 baru tahun lalu. Tetapi bahkan jika pengguna tidak memiliki masalah saat membeli perangkat yang dapat dilipat tahun lalu, untuk beberapa pemilik mereka mulai muncul Saat ini. Oleh Zoe Kleinman, Editor Teknologi BBC, Diposting di Twitter Bahwa Galaxy Z Flip 3 miliknya mengalami retakan di mana perangkat berkerut, membuat bagian bawah dan atas perangkat tidak dapat digunakan. kebanyakan Pengguna pada saya reddit Mereka juga ditempatkan dalam situasi yang sama beberapa bulan setelah pembelian mereka.

rilis pertama Galaxy Z Fold telah tertinggal secara signifikan pada tahun 2019 karena layar yang rusak, dan Samsung jelas telah menempuh perjalanan jauh sejak saat itu. sementara Samsung Mengumumkan Z Lipat 4 sebagai “teknologi luar biasa yang dirancang untuk bertahan lama”, seperti yang dia gambarkan Ini Z Flip 4 memiliki “daya tahan yang serius [that] Ini memungkinkan Anda untuk melenturkan dan membalik ke isi hati Anda dan berlangsung 200.000 kali.Meskipun ini mungkin benar dalam kondisi lab, pemakaian sehari-hari dalam jangka waktu yang lama bisa sulit diprediksi.

READ  15 Jangan lupa video game lompat ketakutan

Untungnya, Samsung telah menurunkan versi Biaya perbaikan layar pada Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4 Untuk $29 – tetapi hanya jika Anda berlangganan layanan Samsung Care Plus, yang Biayanya mulai dari $8 hingga $11 per bulanTergantung pada perangkat yang Anda beli. Tanpa paket (dan jika tidak tercakup oleh garansi), Anda mungkin kehabisan Bahkan membayar $499 Untuk penggantian layar internal Z Fold 4 atau $357 untuk memperbaikinya. Z Flip 4 sedikit lebih murah, seharga $ 349 untuk mengganti layar interior dan $ 219 untuk perbaikan. Namun, perangkat Flip dan Fold generasi pertama dan kedua (dengan asumsi Anda masih memiliki perangkat yang tidak perlu diganti) memenuhi syarat untuk penggantian layar satu kali yang lebih murah mulai dari $119.