Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung telah menunjuk Indonesia sebagai agensi digital

Samsung Indonesia telah menunjuk Alva untuk mengelola kewajiban digital setelah promosi. Agensi ini mengelola strategi pemasaran perusahaan, penatagunaan merek, ide kampanye, dan pengembangan konten toko online.

Menurut Samsung Indonesia, ALVA telah menunjukkan pemahaman strategis dan sangat baik tentang bisnis dan audiensnya. Dengan bekerja sama, ALVA akan menunjukkan bagaimana Samsung berinovasi model bisnis Indonesia, yang mencakup strategi pemasaran digital baru yang akan memberikan konsumen akses ke informasi tambahan tentang produk dan layanan.

Pada saat yang sama, ALVA akan memberikan saran strategis dan menyampaikan kampanye digital kreatif yang bertujuan melalui kemitraan jangka panjang dengan Samsung Indonesia. Misalnya, tim akan mencakup kemampuan menyediakan layanan digital lengkap yang mengintegrasikan data dengan solusi kreatif yang tepat sambil mempertahankan proses yang cepat, hasil yang efektif, dan biaya yang sangat efisien.

Reza Akbar, pendiri ALVA, mengatakan pihaknya senang dan bangga dengan peluang baru ini. “Kami sangat senang dengan strategi dan ide yang kami bagikan sebagai bagian dari proses ini, dan kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Samsung Indonesia untuk memberikan pemikiran kami secara khusus tentang seperti apa merek dan bisnis eStore di masa depan. era sekarang. Kita perlu integrasi,” kata Reza.

Penunjukan tersebut menyusul kolaborasi Olrange dan Flock Creative Network September lalu untuk membentuk ALVA Holding Group yang terdiri dari Olround, Froyo Story dan Maleo. Beberapa merek yang telah bekerja sama dengan tim antara lain Pocari Sweat, Hyundai, UOB TMRW, Standard Chartered, Pepsi, AIA dan Tokopedia.

Pada bulan Januari tahun ini, Flock Creative Network berganti nama menjadi Future Creative Network (FCN). Ini menjadi ekosistem digital dan kreatif terkemuka terbesar. Future Creative Network kini fokus menjadi one-stop digital and creative place untuk memimpin transformasi digital bagi pelanggan di Indonesia.

READ  Kementerian Komunikasi dan Informatika dan CyberCrace Indonesia mendorong Netizen untuk mengeksplorasi kemampuan menulis konten

Artikel Terkait:
iris SG menunjuk direktur bisnis regional untuk Samsung, meningkatkan divisi data
Cookie pembaruan beta baru Samsung kedaluwarsa dalam 7 hari
Perusahaan periklanan Flock Storikka bergabung dengan Future Creative Network
Flock Creative Network mengubah citra, memperkenalkan arsitektur 3 lapisan