Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Persahabatan dengan tim nasional sepak bola Indonesia

Tim nasional sepak bola Bangladesh akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia pada 1 Juni mendatang sebagai bagian dari persiapan kampanye penyisihan grup babak kualifikasi Piala Asia AFC 2023 yang akan digelar di Malaysia.

“Kami akan memainkan pertandingan pemanasan melawan Indonesia di Bandung pada 1 Juni, sebelum tim berangkat ke Malaysia,” kata Ketua Komite Sepak Bola Nasional Qazi Nabil Ahmed kepada media, Kamis.

Nabil mengatakan tim akan memulai pemusatan latihan mereka di rumah pada 16 Mei dan diperkirakan berangkat ke Indonesia pada 27 Mei.

Nabil, wakil presiden Asosiasi Sepak Bola Bangladesh, berbicara kepada media setelah pertemuan tim nasional pada hari Kamis.

Bangladesh akan menghadapi tiga tim teratas, Bahrain, Turkmenistan dan tuan rumah Malaysia, dalam pertandingan Grup E yang terdiri dari empat tim dalam kualifikasi Piala Asia pada 8, 11 dan 14 Juni di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur.

BFF ingin menjamu Kamboja di jendela FIFA pada Mei-Juni, tetapi pada 23 April Federasi Sepak Bola Kamboja menolak mengirim tim nasional mereka ke Bangladesh.

BFF telah bermitra dengan Asosiasi Sepak Bola Indonesia dan Laos untuk menggunakan jendela FIFA.

Bangladesh telah memainkan dua pertandingan persahabatan sejak pelatih Spanyol Javier Cabrera mengambil alih sebagai pelatih kepala tim nasional pada Februari 2022.

Bangladesh kalah 0-2 dari tuan rumah Maladewa sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Mongolia masing-masing pada 24 dan 29 Maret.

READ  China Kelly mengumumkan hasil RUPS dan PT Hydrotech Metal memberikan pembaruan tentang transaksi dengan Indonesia