Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 mungkin memerlukan peningkatan ukuran

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 mungkin memerlukan peningkatan ukuran

Ryan Haines/Otoritas Android

lira Turki; Dr

  • Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 dapat menampilkan layar lebih besar yang dapat dilipat dan ditutup.
  • Galaxy Z Flip 6 dapat menampilkan layar besar 3,9 inci.

Samsung dilaporkan berupaya meningkatkan ukuran layar Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 tahun depan. Menurut orang dalam industri layar Ross Young, kedua ponsel lipat Samsung yang akan datang akan menampilkan layar lipat yang lebih besar dan penutup.

Sayangnya, Young hanya membeberkan ukuran layar cover Galaxy Flip 6 yang disebut-sebut mendekati 3,9 inci. Ini akan menjadikannya layar sampul terbesar di ponsel lipat mana pun hingga saat ini, bahkan lebih besar dari layar eksternal 3,6 inci Motorola Razr Plus yang sangat besar.

Young mengatakan dia menyebutkan ukuran layar yang tepat untuk Fold 6 dan Flip 6 dalam laporan lipat terbaru dari Display Supply Chain Consultants, tetapi kami tidak memiliki akses ke sana.

DSCC Ross membocorkan layar untuk Galaxy Z Flip 6 Fold 6

Kami belum tahu banyak tentang Galaxy Fold 6 dan Flip 6, tapi kami sebelumnya mendengar dari seorang keterangan rahasia kebangkitan kembali Galaxy Fold 6 akan memiliki rasio aspek baru. Hal ini mungkin disebabkan oleh peningkatan ukuran layar ponsel.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Samsung melakukan rekayasa balik pada Huawei Mate X5 untuk mengecilkan bodi ponsel lipat berikutnya sekaligus meningkatkan kapasitas baterai.

Sementara itu, bocoran spesifikasi terpisah menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 6 mungkin memiliki kamera utama 50MP, menjadikannya model Samsung pertama yang membuang sensor 12MP.

READ  Kebocoran Apple baru mengungkapkan peringatan tentang peningkatan iPhone 15