Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy Watch 4, Watch 5 mendapatkan desain ulang Google Play Store

Samsung Galaxy Watch 4, Watch 5 mendapatkan desain ulang Google Play Store

Pembaruan terakhir: 5 Sep 2022 pukul 11:54 UTC + 02:00

mereka mengatakan itu Google Play Store Desain ulang mulai tampak kompatibel Pakai OS jam tangan pintar, termasuk Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 5. Desain ulang ditampilkan sebelumnya di acara Galaxy Unpacked 2022, di mana Samsung Itu juga terungkap jam tangan galaksi 5 dan Tonton 5 Pro. Informasi tersebut juga dipublikasikan dalam catatan patch September pembaruan sistem Google Play.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan dengan pembaruan baru untuk Wear OS Play Store adalah bahwa tombol pencarian sekarang berada di dalam dial, bukan lingkaran. Bagian Jelajahi Semua sekarang menampilkan tiga aplikasi, diikuti oleh tombol Lihat Selengkapnya. Di bawah kedua bagian, Anda akan melihat nama dan ikon aplikasi, bersama dengan peringkat Play Store, membantu Anda memutuskan apakah aplikasi itu sepadan dengan waktu Anda.

Desain ulang Wear OS Play Store diluncurkan sebagai pembaruan sisi server

Kartu besar untuk “wajah jam”, “streaming musik”, “aplikasi jam penting”, dan “pikiran dan tubuh yang sehat” muncul setelah bagian “Direkomendasikan untuk Anda” dan “Populer Sekarang”. Bagian terakhir adalah “Jelajahi dan instal aplikasi dari perangkat Anda yang lain,” yang melakukan hal yang sama seperti yang disebutkan. Satu-satunya downside ke pembaruan ini adalah bahwa opsi Kelola Aplikasi dan Pengaturan berada tepat di bagian bawah halaman.

Desain saat ini, seperti yang disebutkan sebelumnya 9To5Google, adalah “teks yang sangat berat dan membosankan”, yang memang benar. Desain baru menambahkan sedikit bakat yang akan mendorong pengguna untuk mengunduh dan mencoba aplikasi dan juga meningkatkan minat pengembang. Desain baru adalah meluncurkan Dengan Google Play for Wear OS versi 31.2.10-26. Perhatikan bahwa ini adalah pembaruan sisi server, dan Anda harus menunggu giliran Anda untuk melihatnya di jam tangan Wear OS Anda.

READ  Amazon Prime Day: Penawaran Apple terbaik