Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung berjanji untuk memperbaiki kekurangan kamera Galaxy S24 dengan pembaruan

Samsung berjanji untuk memperbaiki kekurangan kamera Galaxy S24 dengan pembaruan

Ponsel andalan terbaru Samsung hadir dengan beberapa peningkatan kualitas hidup, termasuk layar lebih cerah, bodi lebih kokoh, kinerja lebih cepat, kamera lebih baik, dan masa pakai baterai lebih lama. Namun, ada beberapa masalah kecil pada kamera pada seri Galaxy S24, dan masalah ini kemungkinan besar akan teratasi melalui pembaruan perangkat lunak.

Pembaruan di masa mendatang untuk meningkatkan dan meningkatkan kualitas kamera Galaxy S24

Saat Galaxy S24 Pengguna mengeluh Mengenai kualitas kamera di forum resmi Samsung, moderator forum bertanggung jawab atas pembaruan terkait kamera membuka Samsung terus berupaya meningkatkan kameranya dan menerima masukan dari pengguna melalui berbagai saluran.

Mereka mengatakan akan meningkatkan kinerja kamera melalui pembaruan perangkat lunak di masa depan dan mengungkapkan bahwa Samsung fokus pada peningkatan akurasi warna dan efek 3D dengan seri Galaxy S24 dibandingkan dengan smartphone seri Galaxy S generasi sebelumnya.

Versi terjemahan

Berdasarkan apa yang diposting pengguna secara online, seri Galaxy S24 tampaknya mengalami peningkatan dibandingkan Galaxy S23, namun ada beberapa masalah di sekitarnya. Kebisingan dan garis melintang di langit dalam kondisi cahaya redupsedikit pencahayaan berlebih di siang hari, dan Rentang dinamis yang kurang di sekitar sumber cahaya tertentu Dalam kondisi minim cahaya. Tampaknya juga ada beberapa masalah dengan detail yang diambil dari tekstur tertentu.

Meskipun Samsung belum mengungkapkan kapan akan merilis pembaruan perangkat lunak baru untuk memperbaiki masalah ini, kami memperkirakan dua pembaruan perangkat lunak pertama akan menyertakan beberapa pembaruan terkait kamera. Setidaknya, itulah yang terungkap dari rekam jejak Samsung. Samsung telah meningkatkan kecepatan pengambilan dan pemrosesan kamera dibandingkan dengan seri Galaxy S23.