April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sam Asghari hampir tidak bisa dikenali setelah berat badannya turun 40 pon setelah perpisahan Britney Spears

Sam Asghari hampir tidak bisa dikenali setelah berat badannya turun 40 pon setelah perpisahan Britney Spears

Berita selebriti

Eksklusif

Sam Asghari telah mengungkapkan bahwa dia mengalami “transformasi” kebugaran besar setelah berpisah dari Britney Spears.

“Jadi, dalam lima bulan terakhir, saya telah melakukan sedikit transformasi di mana berat badan saya turun sekitar 35 hingga 40 pon,” kata mantan pelatih pribadi itu secara eksklusif kepada Page Six.

Dalam foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six, bintang “Black Monday” itu terlihat lebih ramping dari sebelumnya saat ia membungkuk ke arah kamera.

“Kadang-kadang ketika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak bisa fokus pada diri sendiri, hal ini sulit untuk disadari [your physique changes] Tapi semua orang melakukannya.

Asghari – yang mengajukan gugatan cerai dengan pelantun “Toxic” itu pada Agustus lalu – mengatakan dia telah mengalami transformasi “spiritual” dan “energi” baru-baru ini.

“Saya punya lebih banyak waktu untuk diri saya sendiri untuk fokus pada diri saya sendiri,” jelasnya.

Sam Asghari mengulas penurunan berat badannya sejak berpisah dari Britney Spears. Sam Asghari
Mantan pelatih pribadi itu mengatakan berat badannya turun “35 hingga 40 pon” sejak berpisah dari Spears pada bulan Agustus. @Britney Spears/Instagram

“Sendirian dan sendirian adalah kesempatan bagus untuk fokus pada diri sendiri.”

Asghari menambahkan bahwa meskipun transformasi tersebut terjadi setelah perpisahannya yang kontroversial dengan bintang pop tersebut, hal tersebut “tidak selalu merupakan bentuk balas dendam, tetapi semacam cinta pada diri sendiri.”

“Terkadang Anda terlalu fokus pada diri sendiri,” katanya, seraya menambahkan bahwa “mencintai diri sendiri adalah sesuatu yang harus dipraktikkan setiap orang.”

Bintang “Black Monday” itu juga memamerkan fisiknya yang bugar dalam pemotretan bertelanjang dada untuk kampanye adopsi terbaru PETA. Beta

Meskipun memamerkan tubuh pembunuhnya dalam pemotretan bertelanjang dada untuk kampanye adopsi PETA baru-baru ini, Asghari, 29, memberi tahu kami bahwa dia tidak berencana memamerkan tubuh barunya kepada pasangan romantis barunya.

“Saya sedang fokus pada pekerjaan saat ini,” kata bintang “Special Ops: Lioness” itu kepada kami. “Saya pastinya tidak akan bergabung dengan aplikasi kencan apa pun dalam waktu dekat. Tentu saja.”

READ  Game role-playing fantasi yang akan datang dari Hitman Developer bisa menjadi eksklusif Xbox

Asghari dan Spears — yang mulai berkencan pada tahun 2017 setelah bertemu di salah satu video musik Spears — menikah selama satu tahun sebelum berpisah.

Setelah berpisah dari Spears, Asghari memperoleh hak asuh atas Doberman Pinscher, Portia, yang dia beli untuk penyanyi tersebut pada tahun 2021. Sam Asghari/Instagram

Meskipun kedua mantan sejoli ini tidak pernah secara terbuka mengungkapkan alasan perpisahan mereka, ada rumor yang beredar bahwa perselingkuhan dan pelecehan ada hubungannya dengan kejatuhan mereka.

Setelah perpisahan mereka, Asghari dan Spears, 42, bertengkar hak asuh hewan peliharaan yang berakhir dengan pelantun “Circus” itu memelihara empat anak anjing mereka sementara Asghari memelihara Dobermannya, Portia.

Saat itu, Spears mampu mempertahankannya Gembala Australia bernama Sawyerseekor Yorkie bernama Hannah dan dua anjing kecil lainnya.

Spears memelihara empat anjing lainnya, termasuk seekor anjing gembala Australia. Samasgari/Instagram

Keesokan harinya, Spears mengonfirmasi bahwa dia telah membeli anak anjing baru.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


Sejak hak asuh atas anak-anak anjing mereka dipisahkan, Asghari telah bekerja sama dengan PETA untuk mendorong masyarakat agar mengadopsi dari tempat penampungan setempat.

“Selalu membangun, jangan pernah membeli,” kata Asghari.

“Hewan tunawisma berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan pembelian anjing memperburuk keadaan. Kita perlu berhenti memberikan subsidi kepada toko hewan peliharaan dan peternak dan mulai mengadopsi hewan dari tempat penampungan atau kelompok penyelamat.

Meskipun sebelumnya membeli Doberman miliknya sendiri, Asghari kini bekerja sama dengan PETA untuk mendorong adopsi daripada membeli anak anjing. Beta

Mengenai Doberman Pinscher – yang dia beli pada tahun 2021 untuk “melindungi” Spears – Asghari mengatakan dia “belajar banyak” dari waktunya bekerja dengan organisasi hak-hak hewan.

“Saya sangat mencintai Portia, tapi sekarang saya menyadari pentingnya mengadopsi dan menyelamatkan hewan dari tempat penampungan.”

Sekarang Asghari adalah seorang ayah anjing tunggal, aktor tersebut memberi tahu kita bahwa ada anak anjing lain yang mungkin ada di masa depannya ketika dia tidak sibuk bekerja.

READ  Siaran langsung ke komunitas | Rp29 | aura
Sekarang dia adalah seorang ayah anjing tunggal, Asghari memberi tahu Page Six bahwa mengadopsi anak anjing lain untuk ditambahkan ke keluarganya adalah “dalam waktu dekat.” Sam Asghari/Instagram

“Pastinya dalam waktu dekat,” katanya, menjelaskan bahwa jadwal kerjanya saat ini tidak memberinya “tanggung jawab” tambahan yang diperlukan untuk membesarkan anak anjing baru.

“Kamu tahu, kamu tidak bisa jatuh cinta pada anak anjing dan mendapatkannya. Kamu harus memikirkan apakah kamu bisa memberinya perhatian yang tepat. Kamu harus memikirkan apakah kamu bisa memberinya perhatian yang tepat.”

“Saat ini saya senang bisa berkunjung Yayasan Hidup Panas “Jika saya menderita demam anjing,” kata Asghari, mengacu pada tempat penampungan tempat dia melakukan pemotretan terakhirnya.

“Portia dan saya akan menghabiskan waktu bersama, dan jika jadwalnya tetap dan pekerjaan lebih sedikit, saya pasti akan mempertimbangkan untuk memelihara banyak hewan peliharaan lainnya juga.”

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2023/12/19/celebrity-news/sam-asghari-nearly-unrecognizable-after-dropping-40-pounds-following-britney-spears-split/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi