Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Nvidia diperkirakan akan terus rebound setelah jeda 3 hari

Saham Nvidia diperkirakan akan terus rebound setelah jeda 3 hari

Saham Nvidia (NVDA) naik lebih dari 2% dalam perdagangan pra-pasar pada hari Rabu, setelah kenaikan hari sebelumnya membalikkan penurunan tiga hari yang menghapus hampir $430 miliar dari nilai pasar raksasa chip AI tersebut.

Saham naik lebih dari 6% pada hari Selasa menjadi ditutup pada $126,09 per saham setelah jatuh hampir 13% dalam tiga sesi sebelumnya karena investor keluar dari permainan AI terpanas tahun ini.

Nvidia mencapai rekor penutupan tertinggi tepat satu minggu yang lalu ketika sempat melampaui Microsoft ( MSFT ) sebagai perusahaan paling berharga di dunia. Chip kelas berat tersebut merebut kembali gelar itu saat aksi jual selama tiga hari dimulai.

Saya pikir orang-orang tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi dengan Nvidia, Kenny Polcari, Managing Partner di Kace Capital Advisors, mengatakan kepada Yahoo Finance pada hari Selasa.

Dia menambahkan: “Saya akan memanfaatkan kelemahan ini sebagai peluang,” mengacu pada waktu penurunan tersebut.

“Kami berada di akhir kuartal, jadi ini adalah periode triwulanan. Ada banyak manajer aset besar yang mencoba melakukan perombakan dan penyeimbangan kembali.”

Polcari menambahkan bahwa dia tidak akan terkejut jika sahamnya turun “5% atau 8% lagi.”

Pada hari Selasa, kapitalisasi pasar Nvidia kembali naik hingga berada di kisaran $3 triliun, meskipun masih di bawah valuasi Microsoft atau Apple (AAPL).

Nvidia memainkan peran penting dalam mendorong S&P 500 (^GSPC) dan Nasdaq (^IXIC) mengulangi rekor tertinggi pada tahun 2024.

FILE - Presiden dan CEO Nvidia Jensen Huang menyampaikan pidato pada pameran Computex 2024 di Taipei, Taiwan, 2 Juni 2024. Rebound Nvidia pada Selasa, 25 Juni 2024, membantu menjaga indeks AS mendekati rekor hari Selasa.  (Foto AP/Xiang Yingying)

CEO Nvidia Jensen Huang menyampaikan pidato pada pameran Computex 2024 di Taipei, Taiwan, pada 2 Juni 2024. (AP Photo/Chiang Ying-ying) (Kantor berita)

Perusahaan yang berbasis di Santa Clara, California ini menyelesaikan pemecahan saham 10-untuk-1 pada 10 Juni.

READ  Makan BART akan berbeda mulai hari Senin

Ince Ferry adalah kepala koresponden bisnis Yahoo Finance. Ikuti dia di X masuk @ines_ferre.

Klik di sini untuk berita pasar saham terkini dan analisis mendalam, termasuk peristiwa pergerakan saham

Baca berita keuangan dan bisnis terkini dari Yahoo Finance