Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham naik sedikit karena investor menantikan laporan inflasi berikutnya, musim pendapatan

Saham melihat keuntungan moderat pada hari Selasa karena investor menunggu data ekonomi yang akan datang dan pendapatan perusahaan di akhir minggu untuk petunjuk tentang bagaimana Federal Reserve mungkin memindahkan suku bunga di masa depan.

Dow Jones Industrial Average naik 22 poin, atau 0,1%. S&P 500 juga naik 0,1%, sedangkan Nasdaq Composite bertambah 0,3%.

S&P 500 naik 1,1% dalam lima hari perdagangan pertama tahun 2023 hingga Senin, yang menurut beberapa orang merupakan pertanda baik untuk sisa tahun ini. Nasdaq telah meningkat dalam beberapa hari terakhir karena optimisme tentang melambatnya inflasi telah menyebabkan investor kehilangan saham teknologi.

Miliarder investor Paul Tudor Jones sedang bullish di pasar saham Selasa pagi, mengatakan Federal Reserve kemungkinan tidak akan menghancurkan ekonomi, dan berhenti menaikkan suku bunga sebelum mereka melakukannya. Jones, yang mengatakan dia tidak memberikan perkiraan spesifik, mengatakan ada permintaan besar di jalan tahun ini untuk saham dari pembelian kembali saham dan merger.

“Anda mungkin memiliki kelebihan permintaan di bawah $1 triliun di saham AS,” kata Jones Selasa di CNBC. “Kotak Berkuak”. “Dari mana datangnya penjualan untuk mengimbangi permintaan yang datang dari pembelian kembali, dari item lini perusahaan, dari campuran pembelian kembali dan merger dan akuisisi? 7% atau 8% tahun ini.”

Investor memasuki tahun baru khawatir bahwa suku bunga federal yang lebih tinggi dapat menyebabkan ekonomi mengalami resesi. Tetapi banyak yang tampaknya bertaruh bahwa inflasi mulai mereda pada hari-hari awal tahun 2023. Di akhir minggu, mereka akan mengamati data CPI mendatang pada hari Kamis dan pendapatan bank-bank besar pada hari Jumat.

READ  Pesawat, trek, dan kabin baru lepas landas pada tahun 2023

“Kami cenderung berada dalam kisaran yang sangat ketat ini dan kemungkinan besar tanpa arah hingga setidaknya Kamis kami menyelesaikan laporan CPI dan kemudian memulai musim pendapatan, yang juga akan dilakukan akhir pekan ini,” kata Megan Hornemann, kepala investasi. Petugas di Verdence Capital Advisers. “Saat ini, saya pikir pasar terjebak di tengah menunggu data ekonomi dan menyerap beberapa retorika Fed.”