Maret 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Microsoft: GPT-4 Meningkatkan posisi Microsoft di AI

Ini akan meningkatkan rilis chatbot AI terbaru OpenAI Microsoft‘S (MSFT) posisi sebagai pemimpin pasar dalam kecerdasan buatan, kata seorang analis Wall Street. Saham Microsoft naik pada hari Rabu meskipun hari yang berat untuk saham.




X



OpenAI milik pribadi dirilis GPT-4 Pada hari Selasa, satu tahun setelah versi 3.5. GPT adalah singkatan dari Generative Pre-Trained Compiler. Ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan respons seperti manusia terhadap pertanyaan dan perintah. Ini juga mendukung aplikasi ChatGPT yang berisik.

Microsoft adalah investor utama di OpenAI dan menggunakan GPT-4 untuk menggerakkan mesin pencari Bing dan aplikasi lainnya. GPT-4 berjalan pada infrastruktur komputasi awan Azure Microsoft.

Analis Oppenheimer Timothy Horan menegaskan kembali penilaiannya yang mengungguli saham Microsoft setelah berita GPT-4. Itu juga mempertahankan harga target untuk saham Microsoft di 280.

Saham Microsoft naik dalam berita kecerdasan buatan

Di pasar saham hari ini, saham Microsoft naik 1,8%, ditutup pada 265,44.

Dengan GPT-4, kata Horan dalam catatan kepada klien, teknologinya bergerak dari fase penelitian ke fase komersial. Ini akan meningkatkan permintaan untuk Azure dan meningkatkan posisi Microsoft dalam kecerdasan buatan secara umum, katanya.

Namun, Horan mengatakan Microsoft masih mengerjakan masalah dengan GPT-4 di Bing. Dia mengatakan tanggapannya lebih akurat tetapi jauh lebih lambat dengan mesin AI baru.

Selain Microsoft, perusahaan lain yang menggunakan GPT-4 antara lain Duolingo (DUOL) dan Garis dan Morgan Stanley (MS).

Ikuti Patrick Seitz di Twitter di @karyawan Untuk cerita lebih lanjut tentang teknologi konsumen, perangkat lunak, dan stok semikonduktor.

Anda mungkin juga menyukai:

Jaringan toko kelontong Kroger bergabung dengan kelompok truk independen

READ  Rumor: Radio Taksi Gila dan Jet Set reboot seperti yang dilaporkan dalam pengembangan

Tracking-Chip Maker Impinj melihat prospek yang lebih baik dengan penyediaan chip yang lebih baik

Macro Headwind Intapp Bucks Memukul Saham Perangkat Lunak Lain

Lihat saham di daftar pemimpin di dekat titik beli

Temukan saham pemenang menggunakan sistem pengenalan pola MarketSmith dan layar khusus