Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham China jatuh karena kekhawatiran regulasi memudar

Saham China jatuh karena kekhawatiran regulasi memudar

Saham China naik pada hari Rabu ke hari terbaik mereka sejak 2008 karena pejabat pemerintah mengisyaratkan bahwa tindakan keras peraturan akan segera berakhir.




x



Ali Baba (baba), JD.com (Dinar), Baidu (BaiduSaham China lainnya rebound dari posisi terendah multi-tahun. Saham telah terpukul berulang kali selama lebih dari setahun, sebagian besar karena peraturan, ketakutan Covid-19, dan masalah ekonomi makro.

Pejabat keuangan China mengatakan tindakan keras terhadap perusahaan teknologi akan segera berakhir. Media pemerintah melaporkan bahwa pihaknya juga berencana untuk mendukung pencatatan saham di luar negeri dan menstabilkan pasar modal “sesegera mungkin”.

Saham Alibaba naik 25,2% menjadi 96,20 selama perdagangan sore di pasar saham hari ini. Saham JD.com melonjak 32% menjadi 60,70, sementara saham Baidu melonjak 26% menjadi 136,35.

Saham Cina lainnya sedang dalam perjalanan untuk bergerak

Sebagai tambahannya, Bindudu (PDD) melonjak 43% menjadi 39,05, Netease (NTES) melonjak 20,5% menjadi 89,50 dan Tencent Holdings (TCEHY) naik 25,8% menjadi 49,60.

Saham perusahaan biotek di Cina laboratorium kostum (ZLAB), Beijing (BGN) Dan hitchmid (HCM) juga naik di berita. Ketiganya termasuk di antara lima saham yang dicatatkan oleh Securities and Exchange Commission karena tidak mematuhi aturan audit. Mereka diberi waktu hingga Maret 2024 untuk menyelesaikan masalah atau menghadapi delisting.

Di sore hari, saham Zai Lab naik 28,1% di dekat 37,20, mengarah ke peningkatan 25,6% di BeiGene dan lompatan 20,4% Hutchmed.

Komentar positif dari pejabat negara datang sehari setelah saham China jatuh ke level terendah dalam 21 bulan. Runtuhnya saham China yang meluas mengikuti laporan bahwa Rusia telah meminta bantuan militer China dalam perangnya di Ukraina. Pedagang khawatir bahwa bantuan China ke Rusia dapat menyebabkan reaksi global terhadap perusahaan China, dan bahkan sanksi. Ancaman dari perusahaan China untuk menghapusnya dari bursa saham AS juga telah ditekan.

READ  Dow futures: reli pasar saham turun; Apple "Monster" di area pembelian

Indeks mencatat kenaikan terbesar

Namun, pada hari Rabu, Indeks Hang Seng Tech, yang turun hampir 70% dari puncaknya Februari 2021, membukukan kenaikan harian terbesar sebesar 22%. Indeks Utama Hang Seng naik 9,1%, persentase kenaikan satu hari terbesar sejak akhir 2008.

Sebelum reli Rabu, saham Alibaba dalam 12 bulan terakhir telah kehilangan 65% dari nilai pasarnya. Satu dinar Yordania turun 47%, sementara saham Baidu turun 58%.

Di tengah volatilitas saat ini, ini adalah waktu yang penting untuk membaca dan mengikuti IBD Gambar besar vertikal.

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Membedakan pola grafik Ini adalah salah satu pedoman investasi utama. IBD menawarkan berbagai macam Daftar Pertumbuhan SahamSeperti papan peringkat Dan SwingTrader.

Investor juga dapat membuat daftar pantauan, menemukan perusahaan di dekat profil titik beliatau kembangkan layar khusus di Pasar IBD Smith.

Penulis Alison Gatlin berkontribusi pada artikel ini.

Silakan ikuti Brian Deagon di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang saham teknis, analisis, dan pasar keuangan.

Anda mungkin juga menyukai:

Pasar saham membuat keuntungan besar menjelang keputusan Fed

5 saham China teratas untuk dibeli dan ditonton

Saham China runtuh karena laporan pendapatan gagal meredakan kekhawatiran regulasi

Saham apa yang sedang breakout atau mendekati titik pivot? Kunjungi MarketSmith

Buka kunci daftar saham premium, alat investasi, dan analisis