Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham, berita, data, dan pendapatan

Saham, berita, data, dan pendapatan

22 menit yang lalu

Menteri keuangan Inggris mengatakan pajak Inggris akan dipotong “sesegera mungkin.”

Menteri Keuangan Inggris, Jeremy Hunt, mengatakan pada hari Jumat bahwa pemerintah akan memotong pajak “sesegera mungkin” di tengah tekanan dari beberapa anggota parlemen di partainya sendiri untuk mengurangi beban pajak negara.

Hunt akan menyajikan anggaran penuh pertamanya pada 15 Maret, karena negara terus bergulat dengan kenaikan biaya makanan dan energi, penyebaran tenaga kerja industri, dampak dari Brexit dan prospek pertumbuhan terburuk di antara ekonomi utama G20.

Baca cerita selengkapnya di sini.

– Elliot Smith

47 menit yang lalu

PDB Jerman untuk kuartal keempat direvisi turun

Kereta bawah tanah memasuki Stasiun Landungsbrücken pada pagi hari.

Aliansi Gambar | Aliansi Gambar | Gambar Getty

Ekonomi Jerman mengalami kontraksi sebesar 0,4% pada kuartal keempat tahun 2022, menurut Kantor Statistik Jerman Katanya hari Jumatmeskipun perkiraan awal menunjukkan penurunan PDB sebesar 0,2%.

Ekonomi tumbuh sebesar 0,8%, 0,1% dan 0,5% pada tiga kuartal sebelumnya, sementara pertumbuhan tahun-ke-tahun dipastikan sebesar 1,8%.

Analis ING Carsten Brzeski mengatakan dalam sebuah catatan bahwa sementara ekonomi telah bertahan karena dukungan fiskal dan musim dingin yang hangat, itu “tentu saja tidak menjamin pemulihan yang kuat dalam waktu dekat.”

Dia mengatakan tanda-tanda pelemahan termasuk dua penurunan berturut-turut dalam ukuran sentimen bisnis saat ini, kepercayaan konsumen yang lemah dan penurunan PMI manufaktur, yang mendorong bank Belanda memperkirakan kontraksi ekonomi lain pada kuartal pertama.

“Merayakan ketahanan agak terlalu dini. Resesi teknologi sedang terjadi,” tulisnya.

DAX Jerman turun 0,4% pada tengah hari di Berlin.

-Jenny Reed

satu jam yang lalu

Holcim melihat rekor penjualan, kata CEO “tidak ada kemerosotan” di perusahaan

perusahaan material Holcim tersebut Itu membukukan penjualan bersih 29,1 miliar franc Swiss ($ 31,3 miliar) dan peningkatan laba bersih 44% menjadi 3,3 miliar franc, di atas ekspektasi.

READ  Musk's X telah disetujui untuk mendapatkan lisensi pengiriman uang di Virginia

Itu adalah “tahun yang sangat kuat dalam arus kas operasi” tetapi perusahaan telah ditantang oleh inflasi biaya input, yang dia yakini telah mencapai puncaknya, kata CEO Jan Genisch kepada CNBC.

“Tidak ada stagnasi di Holcim,” ujarnya. “Kami memiliki buku pesanan yang sangat bagus, dan kami berjalan kuat tahun ini sementara di Eropa sudah ada penurunan sejak paruh pertama tahun lalu.”

Perusahaan Swiss juga mengumumkan bahwa Genich akan menjadi presiden berikutnya setelah penggantinya ditunjuk.

Saham perusahaan turun 0,6% pada pukul 11 ​​pagi di London.

Lihat grafik…

harga saham Holcim.

2 jam lalu

CFO Saint-Gobain: Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memberikan hasil yang ‘sangat kuat’ di tahun 2023

Sreedhar N., Chief Financial Officer di Saint-Gobain, membahas pendapatan perusahaan selama setahun penuh.

3 jam yang lalu

Saham bergerak: Elekta naik 9%, BASF naik 5,5%

Perusahaan medis Swedia Elekta memimpin saham pada perdagangan pagi, naik 9,1% sesudahnya Hasil kuartal ketiga Menunjukkan penjualan dan keuntungan yang lebih tinggi.

Compagnie de Saint-Gobain dan Rolls-Royce juga memperpanjang kenaikan setelah mengalahkan ekspektasi analis dalam hasil kemarin.

Di bagian bawah saham Eropa, raksasa kimia BASF turun 5,5% setelah mengumumkan akan memangkas 2.600 pekerjaan dan menghentikan pembelian kembali saham di tengah penurunan laba.

-Jenny Reed

4 jam yang lalu

Pasar Eropa dibuka lebih tinggi

Pasar Eropa memiliki awal yang kuat hingga Jumat, dengan Stoxx 600 naik 0,4% tak lama setelah pembukaan.

CAC 40 Prancis naik 0,6% karena DAX Jerman dan FTSE 100 Inggris sama-sama naik sekitar 0,3%. Saham konstruksi memimpin kenaikan sektor ini, naik 0,9%.

4 jam yang lalu

READ  Pasar Asia, Penjualan Ritel Australia, Mandat Topeng Hong Kong, Bank of Japan

Pasar Eropa bersiap untuk dibuka lebih tinggi

Pasar Eropa melihat pembukaan sedikit lebih tinggi pada hari Jumat.

FTSE 100 ditetapkan untuk mendapatkan 15 poin, CAC 40 Prancis untuk mendapatkan 29,7 poin, DAX Jerman untuk mendapatkan 28 poin dan MIB Italia untuk mendapatkan 142,5 poin.

Setelah berjuang di awal minggu, Stoxx 600 ditutup naik 0,1% pada hari Kamis.

-Jenny Reed

5 jam yang lalu

“Tidak diragukan lagi mega cap favorit kami”: Investor menamai saham yang akan dibeli selama 10 tahun ke depan

Posisi dominan Big Tech dan perannya yang penting dalam ekosistem perangkat lunak perusahaan menjadikannya akuisisi yang ideal selama penurunan ekonomi global, kata Mark Houghton, kepala investasi di GAM Investments yang berbasis di Zurich.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Ganesha Rao

6 jam yang lalu

Asia Tech kembali, kata Bernstein, menyebut Alibaba dan 5 pilihan teratas lainnya

Pembukaan kembali China telah dilihat sebagai penarik utama untuk pasar saham tahun ini, dan Bernstein telah membagikan daftar pilihan saham untuk dimanfaatkan – yang katanya juga menawarkan perlindungan dari sisi bawah.

“Kami berkolaborasi dengan analis sektor kami untuk menyoroti 30 saham yang terlihat memiliki posisi yang baik untuk mendapatkan keuntungan dari penarik pembukaan kembali China, memanfaatkan sentimen risiko sambil tidak melupakan ancaman membayangi resesi global,” analis Bernstein, yang dipimpin oleh Jay Huang, menulis dalam artikel mereka. Catatan pada 20 Februari.

Bank mengatakan lebih menyukai lamban – Itu mengalahkan ekuitas tahun lalu – memberikan “eksposur terbaik” kuartal ini di Asia. Namun dia juga mendesak investor untuk memiliki beberapa “eksposur defensif” dengan memegang saham berimbal hasil tinggi untuk melindungi sisi negatifnya jika pasar menjadi lebih berisiko.

READ  Dow berjangka dan pasar Asia rebound meskipun ada sanksi AS terhadap Rusia

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Xavier Ong