Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sabrina Carpenter berbicara tentang kesuksesan viral ‘Espresso’

Sabrina Carpenter berbicara tentang kesuksesan viral ‘Espresso’

Sabrina Carpenter suka orang-orang menikmati “omong kosong” -nya.

Dalam sebuah wawancara dengan Batu Bergulir Diposting pada Senin, 17 Juni, bintang pop berusia 25 tahun itu bercerita tentang bagaimana lagunya “Espresso” menjadi sukses besar.

“Ibuku berkata, ‘Apakah kamu merasa gila saat ini?'” kata Carpenter tentang lagu tersebut di postingan tersebut. “Saya hanya ingin orang lain memahami selera humor saya.”

Lagu tersebut, katanya kepada publikasi tersebut, terinspirasi oleh perjalanan ke restoran krep saat berada di Prancis, dan menghasilkan paduan suara yang sangat menarik, yang membuatnya tetap menyesal.

“Saya memutuskan untuk membebani orang lain,” canda Carpenter.

Sabrina Carpenter menghadiri Grammy After Party 2023 Universal Music Group Sabrina Carpenter menghadiri Grammy After Party 2023 Universal Music Group pada 5 Februari 2023 di Los Angeles.

Vivian Killilea/Getty


Dia juga meliput bagaimana dia berkolaborasi dengan penulis lagu Steve Jones dan Amy Allen, serta produser Julian Boneta, yang menginspirasi adaptasi lagu tersebut.

“Itulah satu-satunya cara lirik yang bodoh, lucu, dan lucu itu bisa terjadi,” kata Carpenter tentang bekerja dengan kolaboratornya. “Saya benar-benar fokus pada orang-orang yang saya suka bermusik.”

Dalam ceritanya adalah kolaborator “Please Please Please” Jack Antonoff – yang juga memproduseri setengah dari album mendatangnya Pendek dan manis Dia memuji pendekatannya terhadap musik pop.

“Cara dia menyampaikan sesuatu, saya langsung bersamanya,” katanya. “Dan [for] Siapapun yang bisa melihatnya secara langsung, apalagi merekamnya, dia adalah penyanyi yang luar biasa. Saat Anda dihadapkan pada suara seperti itu, yang ingin Anda lakukan hanyalah menangkapnya.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Jack Antonoff di Grammy Awards 2024 pada 4 Februari 2024 di Los Angeles.

Setelah kesuksesan “Espresso”, yang menjadi hit lima besar pertamanya dalam daftar lukisanCarpenter mengumumkan pada hari Sabtu, 8 Juni bahwa dia bekerja sama dengan Van Leeuwen untuk – dengan tepat – es krim rasa espresso, single No. 1 pertamanya di Inggris, Irlandia dan Australia, dan hit No. 100 di Inggris, Irlandia dan Australia.

“Tersedia mulai 28 Juni!!!!” Pelantun “Feather” itu menulis di foto tangannya memegang wadah tertutup berisi es krim berwarna biru yang menampilkan gambarnya dari sampul single.

“Dia sangat cantik,” tulis Carpenter di foto kedua, mengacu pada kesuksesannya.

Carpenter akan merilis album studio keenamnya Pendek dan manis Pada tanggal 23 Agustus.

READ  Emily Blunt memaksa Ryan Gosling untuk move on dari Kane di pembukaan epik SNL