Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Seacrest harus mengganti pakaian dalam dengan stylist-nya selama final ‘American Idol’ karena celananya terlalu terbuka.

Ryan Seacrest harus mengganti pakaian dalam dengan stylist-nya selama final 'American Idol' karena celananya terlalu terbuka.

Ryan Seacrest di final ‘American Idol’.Eric McCandless/ABC melalui Getty Images

  • Ryan Seacrest mengguncang lemari pakaian darurat selama final “American Idol” hari Minggu.

  • Dia mengatakan kepada hadirin talk show bahwa celananya secara tidak sengaja menunjukkan “bedah”, mengacu pada alat kelaminnya.

  • Seacrest mengatakan dia harus mengganti pakaian dalam dengan perancang acara selama jeda iklan untuk memperbaikinya.

Ryan Seacrest, pembawa acara “American Idol,” mengalami keadaan darurat lemari pakaian selama siaran langsung final kontes hari Minggu.

Seacrest akhirnya bertukar petinju dengan stylist bernama Miles selama jeda iklan — perbaikan cepat untuk masalah “anatomi” Seacrest, mengacu pada alat kelaminnya, yang terlihat melalui celananya.

Seacrest menceritakan kisah tersebut kepada pembawa acara Kelly Ripa selama segmen pagi “Live with Kelly and Ryan.”

“Miles bertanggung jawab atas setelan yang saya kenakan – dia memastikan semuanya selaras dan dikancingkan,” kata Seacrest kepada Ripa. “Anda tahu ketika Anda pergi ke sebuah iklan, mereka berkata, ‘Bisakah saya memberi tahu Anda sesuatu? Anda perlu mengganti pakaian dalam Anda. “

Tuan rumah mengatakan dia bingung pada awalnya, kemudian diberitahu bahwa pemirsa melihat “otopsi dalam gambar” Seacrest di atas panggung mengenakan celananya. Tapi Seacrest tidak memiliki pakaian dalam tambahan. Tuan rumah mengatakan Miles hanya mengatakan kepadanya, “Jangan khawatir, saya punya milik saya.” Kedua pria itu dengan cepat menanggalkan pakaian dan bertukar petinju mereka.

Seacrest menjelaskan kepada Reba yang tidak puas, yang bersikeras bahwa solusinya seharusnya mengubah bidikan kamera, bukan mengganti pakaian dalam:

“Jadi kami pergi ke belakang panggung selama iklan dan menemukan sudut kecil dan saya benar-benar melepas celana dan pakaian dalam saya dan berpakaian,” kata Seacrest. “Apa saja untuk pertunjukan, kan? Ini acara keluarga.”

READ  Kim Kardashian keluar dari Kanye West dari monolog SNL-nya

Ripa memintanya untuk menjelaskan dengan tepat apa yang salah dengan “celana dalamnya” sejak awal.

Apakah itu berkurang atau membaik? Saya bertanya, memperhatikan apakah masalahnya membuat alat kelaminnya terlihat lebih kecil atau lebih besar.

“Saya belum membaca komentar dan tidak akan pernah,” jawab Seacrest. Tapi kemudian seorang penonton muncul untuk mengkonfirmasi bahwa itu “menguatkan” dan Ripa mengatakan dia akan bersikeras bahwa pakaian dalam asli tetap ada.

Seacrest mengakhiri klip dengan mengatakan ada “kepanikan” tentang pakaian dalam tetapi Miles memperbaikinya, menjadikannya “nomor satu TV” untuk pembawa acara veteran.

Anda dapat menonton Seacrest dan Ripa membahas insiden di bawah ini:

Baca artikel aslinya di dari dalam