November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Billie Eilish Membuka Tentang Sindrom Tourette

Billie Eilish Membuka Tentang Sindrom Tourette

Billie Eilish telah membuka diri kepada David Letterman tentang Turrett

billie eilish
gambar: Demetrius Kambouris (Gambar Getty)

Ada sangat sedikit dalam kehidupan mudanya seperti Billie Eilish Tidak dibuka sekitartapi dia relatif tertutup tentang pengalamannya dengan TurrettGendang angin. Rupanya, itu hanya karena tidak ada yang menanyakannya.

David Letterman hanya mengangkat subjek ketika dia menemukan gerakan yang tidak disengaja saat merekam wawancaranya Tamu saya berikutnya tidak perlu diperkenalkan. “Jika Anda membayangkan saya cukup lama, Anda akan melihat banyak tics,” jelasnya. Nyonya rumah bertanya apakah boleh mendiskusikan kasus itu, dan dia menjawab, “Tentu.”

“Ini benar-benar aneh, saya tidak membicarakannya sama sekali,” katanya. “Cara paling umum orang bereaksi adalah dengan tertawa karena mereka pikir saya mencoba untuk menjadi lucu. Mereka pikir saya [ticcing] Sebagai gerakan yang lucu. Dan mereka berkata, “Haha,” dan saya selalu sangat tersinggung karenanya. Atau mereka pergi “apa?” Lalu saya berkata, “Saya menderita sindrom Tourette.”

“Banyak orang memilikinya dan Anda tidak akan pernah tahu,” lanjutnya. Dua seniman maju dan berkata, ‘Saya selalu memiliki menara. Dan saya tidak akan mengajak mereka keluar karena mereka tidak ingin membicarakannya. Tapi itu sangat menyenangkan bagi saya karena saya seperti, ‘Kamu mau?’ Apa?'”

Pemenang Grammy sebelumnya telah berbagi tentang diagnosis, yang telah dia perjuangkan sejak dia berusia 11 tahun Pertunjukan Ellen DeGeneres, tapi dia tidak banyak membahasnya sejak saat itu. “Saya sangat senang membicarakannya,” kata Letterman. “Saya sangat suka menjawab pertanyaan tentang topik ini karena sangat menarik, dan saya benar-benar bingung. Saya tidak mengerti.”

The tics don’t occur when Eilish is kinerja (atau naik, atau bergerak, atau “berpikir dan fokus”) tetapi itu sering terjadi di luar panggung. “Saya tidak kram sama sekali, karena tics yang saya miliki terus-menerus, seperti, menggoyang-goyangkan telinga saya ke depan dan ke belakang dan mengangkat alis saya dan meremas rahang saya dan melenturkan lengan itu di sini dan lengan ini di sana. Ini adalah hal-hal yang tidak akan pernah Anda lakukan. perhatikan jika Anda sedang berbicara dengan saya, tetapi mereka sangat membuat saya stres “.

“Bukannya aku mencintainya,” katanya, “tapi aku merasa dia… bagian dari diriku.” “Saya berteman dengannya. Sekarang, saya sangat yakin tentang itu.”

READ  Will Smith dilarang menghadiri acara Academy selama 10 tahun, termasuk Academy Awards