September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Obi-Wan Kenobi mengungkapkan pandangan pertama pada film Hayden Christensen Vader

Obi-Wan Kenobi mengungkapkan pandangan pertama pada film Hayden Christensen Vader

Darth Vader, memegang lightsabernya, bermandikan cahaya merah dan kabut.

Darth Vader terlihat misterius Penjahat Satu.
tangkapan layar: Lucas Film

Kami telah melihat Trailer untuk sebuah film. kita punya hancurkan. Kami telah mendengar dari bintang Ewan MGregor tentang kembali ke perang bintang galaksi. Sekarang saatnya untuk mendengarkan mJ Gregor Obi-Wan Kenobi Berpartisipasi dalam serial TV Hayden Christensenyang akan memakai helm Darth Vader sekali lagi untuk mengancam mantan master Jedinya – dan apa yang dia ungkapkan mungkin akan mengejutkan Anda, jika hanya karena Christensen tidak mengungkapkan apa pun sama sekali.

Wawancara, jika Anda bisa menyebutnya begitu, berasal dari Hiburan mingguanjuga termasuk gambar pertama Darth Vader di Obi-Wan Kenobi…yang sangat mirip dengan gambar Vader. Di sini dia muncul dari salah satu ruang meditasinya, mungkin yang ada di istananya di Mostfar:

Foto artikel berjudul Obi-Wan Kenobi & # 39;  Hayden Christensen menawarkan serangkaian petunjuk misterius untuk kembalinya Darth Vader

gambar: Lucasfilm (melalui Entertainment Weekly)

Mustahil untuk mengetahuinya, karena Lucasfilm (seperti studio saudaranya Marvel) menyembunyikan informasi tentang kontennya sampai-sampai perusahaan tersebut membuat karyawannya gila. Sebutkan tanggal rilisnya dari pertunjukan Lima hariS lebih awal dari yang direncanakan. Kerahasiaan ini meluas ke apa yang dapat dikatakan aktornya tentang serial dan karakter yang mereka mainkan, yang berarti bahwa hanya ini yang boleh dikatakan Christensen tentang Pangeran Kegelapan Sith dalam wawancara: “Kita akan melihat Vader sangat kuat.” Kapan ditanya apakah Christensen akan muncul di helm. Tidak menunjukkan helm, aktor itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menjawab, “Saya harap saya bisa memberi tahu Anda. Saya bersumpah untuk menjaga kerahasiaan.”

Anda benar-benar pria baik saya! Setidaknya kami mendapat konfirmasi bahwa Robert Friend akan berperan sebagai Grand Inquisitor Bersama dengan afirmasi kemarin Dari rekan sekutu dalam penyelidikan: Moses Ingram sebagai saudara perempuan ketiga, Cepat dan geramSong Kang sebagai Fifth Brother, dan Indira Varma sebagai Imperial Officer, berkat trailer yang keluar kemarin, mereka akan bergabung dengan Joel Edgerton dan Bonnie Bessie sebagai Owen dan Beru Lars, dan tentu saja MGregor dan Christensen.

Obi-Wan Kenobi Tayang perdana 25 Mei di Disney+.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? kamu boleh Pilih yang baru di sini.

READ  Britney Spears mengancam So Tree Star dan memanggil Lou Taylor - Billboard