Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

RUU AS untuk Mengekang Teknologi Besar yang Didukung oleh Puluhan Perusahaan Kecil dan Besar

RUU AS untuk Mengekang Teknologi Besar yang Didukung oleh Puluhan Perusahaan Kecil dan Besar

WASHINGTON (Reuters) – Puluhan perusahaan dan organisasi bisnis mengirim surat kepada anggota Kongres AS pada Senin mendesak mereka untuk mendukung RUU yang akan mengendalikan perusahaan teknologi besar seperti Amazon.com. (AMZN.O) dan alfabet (GOOGL.O) Google.

Pekan lalu, Senator Demokrat AS Amy Klobuchar dan anggota parlemen dari kedua partai mengatakan mereka memiliki suara Senat yang diperlukan untuk meloloskan undang-undang yang akan memblokir platform teknologi, termasuk Apple. (AAPL.O) dan Facebook, dari preferensi bisnis mereka sendiri.

Perusahaan yang mendukung tindakan tersebut, termasuk Yelp, Sonos, DuckDuckGo dan Spotify, menggambarkannya sebagai “tagihan moderat dan masuk akal yang secara langsung menargetkan pelanggaran yang terdokumentasi dengan baik oleh platform Internet terbesar.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Penandatangan lainnya termasuk Asosiasi Penjual Buku Amerika, Aliansi Bisnis Independen Amerika, Institut Kemandirian Lokal dan Grup Kelkoo. Amazon.com, Kamar Dagang, dan lainnya menentang tindakan ini. Baca lebih banyak

Pendukung mendesak anggota parlemen untuk meloloskan RUU tersebut, dengan mengatakan RUU itu akan membawa undang-undang antimonopoli sehingga usaha kecil dapat bersaing.

Pekan lalu, Klobuchar mengatakan dia yakin dia memiliki 60 suara di Senat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan debat dan beralih ke pemungutan suara di bagian terakhir. RUU serupa juga ada di DPR.

“Tidak mengherankan bahwa Yelp dan Spotify menyukai RUU itu karena dirancang untuk membantu mereka. Tetapi para senator memberi tahu kami bahwa mereka tidak mendengar konstituen mereka menyerukan perubahan pada Amazon Basics dan Google Maps,” kata Kamar Kemajuan pro-teknologi. dalam situasi saat ini.

READ  Inventaris Snowflake menurun karena Snowflake memberikan panduan pendapatan produk yang lemah

Raksasa teknologi mengatakan RUU itu akan mengancam produk konsumen populer seperti Google Maps dan AmazonBasics, dan mempersulit perusahaan untuk melindungi keamanan dan privasi penggunanya.

Carl Szabo dari NetChoice mengatakan tekanan untuk mendapatkan suara pada RUU itu adalah tanda bahwa dia tidak memiliki cukup dukungan untuk mengesahkannya. “Ini adalah momen terakhir yang membayangi dalam RUU Tenggelam,” katanya.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Diane Bartz) Penyuntingan oleh Chris Reese dan David Gregorio

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.