Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Russell Brand memposting video yang menyangkal ‘tuduhan kriminal serius’

Russell Brand memposting video yang menyangkal ‘tuduhan kriminal serius’

Russell Brand telah merilis sebuah video yang menyangkal “tuduhan kriminal serius” yang menurutnya akan ditujukan terhadapnya.

Komedian tersebut mengatakan dia menerima surat dari sebuah perusahaan televisi dan surat kabar yang berisi “serangkaian” “serangan agresif”.

BBC mengetahui bahwa sejumlah wanita akan membuat tuduhan serius tentang perilaku seksual Brand dalam program Dispatch Channel 4 dan laporan Sunday Times diperkirakan akan disiarkan dan diterbitkan malam ini.

Brand mengatakan hubungannya “selalu atas dasar suka sama suka.”

Dalam video yang diposting di YouTube dan X, yang secara resmi dikenal sebagai Twitter, Brand berkata: “Di tengah serangkaian serangan yang luar biasa ini, ada beberapa tuduhan yang sangat serius yang saya bantah sepenuhnya.

“Tuduhan ini berkaitan dengan saat saya bekerja di arus utama, ketika saya selalu tampil di surat kabar, ketika saya bermain di film, dan, seperti yang banyak saya tulis di buku saya, saya melakukan pergaulan bebas.

“Sekarang, selama masa pergaulan bebas, hubungan yang saya jalani selalu atas dasar suka sama suka.”

Brand mengatakan dia yakin dia telah menjadi sasaran “serangan terkoordinasi” dan dia akan menyelidiki masalah ini karena masalah ini “sangat serius”.

Ia tidak menyebut nama perusahaan televisi atau surat kabar dalam videonya.

Merek ini telah menjadi pembawa acara sejumlah program radio dan televisi untuk jaringan termasuk Channel 4, MTV, Radio X dan BBC.

Dia memulai karirnya sebagai komedian di awal tahun 2000-an, tetapi mendapat terobosan besar beberapa tahun kemudian sebagai pembawa acara Big Brother’s Big Mouth di E4.