Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Halle Berry tidak mengizinkan Drake menggunakan fotonya untuk sampul Slime You Out – The Hollywood Reporter

Halle Berry tidak mengizinkan Drake menggunakan fotonya untuk sampul Slime You Out – The Hollywood Reporter

Halle Berry berbicara singkat tentang cover single baru Drake “Slime You Out.”

Rapper tersebut telah merilis single barunya, yang menandai kolaborasi pertamanya dengan SZA dan merupakan yang pertama dari album mendatangnya Untuk semua anjing, Jumat. Sampul single ini menampilkan foto Perry yang sedang melangsingkan tubuh di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2012.

Drake dan SZA memposting sampul single yang sama ke akun Instagram mereka pada hari Rabu, menggoda kolaborasi mereka yang akan datang tanpa secara eksplisit mengatakan apa yang akan terjadi atau kapan akan terjadi.

Bagikan Perry Diposting di Instagram Setelah lagu tersebut dirilis dengan kotak berwarna merah muda dengan tulisan “Terkadang kamu harus menjadi pria yang lebih besar…bahkan jika kamu seorang wanita!” pada dia. Di bagian komentar, seorang artis bernama “slicartist” bertanya kepada aktris tersebut tentang pendapatnya tentang Drake yang menggunakan gambarnya dalam single tersebut.

“Saya tidak mendapatkan izin saya,” tulisnya. “Itu tidak keren, menurutku lebih baik!” Kemudian dia melanjutkan komentar ini dengan komentar lain, dan menambahkan: “Demikianlah pesan saya hari ini.” Ketika orang yang Anda kagumi mengecewakan Anda, Anda harus menjadi orang yang lebih besar dan terus maju!

Drake mengumumkan lagunya Dia datang ke pemberhentian turnya di Austin, Texas, pada hari Senin, mengatakan dia tahu para penggemarnya sangat antusias dengan album tersebut, yang akan dirilis pada 22 September, jadi dia ingin merilis sebuah lagu lebih cepat daripada terlambat.

“Waktu yang luar biasa, waktu yang luar biasa. Saya menghargai kalian semua,” katanya saat singgah tur bersama 21 Savage. “Ngomong-ngomong, saya sangat menghargainya. Itu banyak cinta.

“Slime You Out” bukan satu-satunya kolaborasi yang SZA rilis pada hari Jumat. Penyanyi ini juga merilis soundtrack untuk lagu hitnya “Snooze”, yang menampilkan Justin Bieber, yang baru saja membintangi video musiknya untuk versi asli lagu tersebut.

READ  Wordle Today: Inilah Jawaban dan Tips Wordle untuk 27 Juli