Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor perdagangan Russell Wilson: Pemimpin menawarkan beberapa pilihan putaran pertama untuk akuisisi Seahawks QB, per laporan

Rumor perdagangan Russell Wilson: Pemimpin menawarkan beberapa pilihan putaran pertama untuk akuisisi Seahawks QB, per laporan

Perintah Washington tampaknya bermaksud menempatkan gelandang itu di rak paling atas untuk musim 2022. Quarterback itu tampaknya tidak Russel WilsonNamun, karena Seattle menolak tawaran beberapa pilihan putaran pertama yang akan mengirim quarterback Pro Bowl permanen ke Washington, berdasarkan Ian Rapoport dari Jaringan NFL.

Washington telah aktif dalam berkomunikasi dengan tim lain tentang mendapatkan quarterback, menurut Rapoport. Washington, dua tahun setelah memenangkan NFC East, tampaknya merasa jauh dari berada dalam posisi untuk memenangkan gelar liga lain – dan mungkin bahkan lebih – pada tahun 2022. Washington unggul 7-10 musim lalu dan itu terjadi. 7-8 dengan Taylor Hynek Seperti quarterback pemula.

Tawaran perdagangan yang ditolak menunjukkan lokasi kedua waralaba dengan waktu kurang dari dua minggu sampai dimulainya agen bebas. Washington berada di pasar untuk quarterback, apakah itu agen bebas atau draft yang akan datang. Seattle, setidaknya untuk saat ini, bertahan dengan Wilson baru-baru ini bertanya Tentang kemungkinan bermain untuk pemimpin musim depan.

“Saya suka Pantai Timur, tapi saya pikir Pantai Barat lebih baik untuk saya sekarang,” kata Wilson. Selama wawancara di “Hari ini”. “Saya memiliki seluruh keluarga saya di sini. Saya dari Richmond [Virginia]-Saya mengerti maksud Anda. Saya memiliki orang-orang yang memukuli saya setiap hari, semua teman saya dan semua dari Pantai Timur.”

Pelatih Wilson Pete Carroll, dari NFL Scouting Combine, mengatakan minggu ini bahwa tim mengirim telepon tentang Wilson, yang memimpin Seattle sembilan tahun lalu untuk kemenangan Super Bowl pertamanya. Carroll menambahkan bahwa tim tidak berencana untuk berpisah dengan gelandang berusia 33 tahun itu.

“Sepanjang tahun ini, ada pembicaraan tentang semua orang,” kata carol, melalui Sam Fortier dari The Washington Post. “Kami berbicara tentang semua orang, dan itu biasa bagi kami untuk melakukan percakapan dengan tim tentang semua pemain, terutama pemain top. Dan itu tidak berubah. Itu sama setiap tahun kami berada di sini.

READ  St. Louis Cardinals All-Stars Nolan Arenado, Paul Goldschmidt Tidak Dapat Bermain di Seri Toronto Karena Status Vaksinasi COVID-19

“Kami tidak berniat membuat langkah apa pun di sana, tetapi pembicaraan, John harus membuat langkah itu, seperti yang selalu dia lakukan, tetapi tidak ada yang spesifik.”

Wilson pasti terletak di Gunung Rushmore yang terkenal elang laut pemain, grup yang kemungkinan juga akan menyertakan penerima Hall of Fame Steve Largent, pemain sudut Richard Sherman Dan kembali ke belakang Marshawn Lynch. Di bawah kepemimpinan Wilson, Seahawks mengumpulkan rekor musim reguler 104-53-1. Seattle memainkan babak playoff delapan kali selama kontrak Wilson, termasuk babak pertamanya Energi pada tahun 2013 dan gelar NFC pada tahun 2014.

Musim 2021 sulit bagi Wilson dan Seahawks. Pada 7-10, Seattle mencatat musim kekalahan pertamanya sejak 7-9 pada 2011, musim kedua Carroll dengan waralaba. Tetapi setelah satu tahun di mana Seahawks hanya memiliki tiga pilihan, mereka saat ini memiliki enam pilihan dalam draft 2022, yang seharusnya memungkinkan mereka untuk memenuhi banyak kebutuhan mendesak mereka di awal musim.