Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Asosiasi Pemain MLB memulai dana $ 1 juta untuk pekerja yang terkena dampak permainan yang dibatalkan; MLB untuk melakukan hal yang sama

Asosiasi Pemain MLB memulai dana $ 1 juta untuk pekerja yang terkena dampak permainan yang dibatalkan;  MLB untuk melakukan hal yang sama

Pemain Major League Baseball yang ditutup telah memulai dana $ 1 juta untuk mendukung pekerja yang terkena dampak permainan yang dibatalkan.

Selain itu, Major League Baseball juga akan menggalang dana untuk pekerja yang terkena dampak, kata seorang sumber kepada ESPN.

Serikat pemain mengatakan pada hari Jumat bahwa dana tersebut akan dikelola oleh federasi dan AFL-CIO. Ini akan didistribusikan kepada pekerja stadion dan orang lain dalam status kekurangan uang karena hiatus kesembilan bisbol, yang pada hari ke-92, gulung tikar.

Rincian dana yang dibuat oleh MLB belum diumumkan.

Pertandingan Pelatihan Musim Semi gagal dimulai seperti yang dijadwalkan pada 26 Februari. Komisaris Rob Manfred pada hari Selasa membatalkan dua seri pertama masing-masing tim selama musim reguler, yang dijadwalkan akan dimulai pada 31 Maret.

“Tidak banyak yang terlihat atau terdengar, tetapi mereka sangat penting untuk pengalaman hiburan permainan kami. Sayangnya, mereka juga termasuk di antara mereka yang terpengaruh oleh tuan tanah,” kata anggota dewan eksekutif serikat pekerja Andrew Miller dan Max Scherzer dalam sebuah pernyataan. Mereka mendapat dukungan kita.”

Federasi telah memasukkan kru siaran dan waralaba, tukang listrik, pemandu, keamanan, transportasi, dan penjaga di antara mereka yang diperlukan untuk permainan MLB.

“Dana ini dimaksudkan untuk mendukung para pekerja yang paling terpengaruh oleh penutupan MLB tetapi yang mata pencahariannya telah diabaikan oleh pemilik dalam upaya mereka untuk menekan pemain agar menerima kesepakatan yang tidak adil,” kata presiden serikat pekerja Tony Clark dalam sebuah pernyataan.

Jesse Rogers dari ESPN dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.