Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Batter Cameron Johnson membuat Knicks kalah dari Suns

Batter Cameron Johnson membuat Knicks kalah dari Suns

Phoenix – Julius Randle mengatakan tadi malam bahwa musim Knicks belum berakhir dan selama hampir tiga perempat Jumat malam, dia memastikannya.

Selanjutnya, tim Randle yang pemarah mengangkat kepalanya yang jelek dan diusir keluar lapangan dengan waktu tersisa 2:40 di kuarter ketiga, dengan Knicks memimpin dengan 10 poin, Setelah Suns mendorong ke depan Cam Johnson.

Tanpa Randall dan Johnson memicu, Knicks tidak bisa memimpin di jejak liar.

Johnson memimpin Suns ke penyelesaian yang menakjubkan, menutup kuarter keempat yang mengesankan dengan melepaskan tembakan tiga angka setinggi 32 kaki di bel untuk memberi Knicks kekalahan lain yang memilukan dan mudah dihindari, 115-114.

Dengan Randle di ruang ganti, Johnson mencetak 21 dari 38 poin di kuarter keempat untuk memimpin kembalinya kemenangan dan mengirim Knicks ke kekalahan ketujuh berturut-turut – dan yang paling menghancurkan.

“Dia melompat, membawa kami malam ini, dia menuju 40 poin di malam hari,” kata RJ Barrett tentang Randall. “Dia akan membantu kami dengan energi yang dia bawa ke pertandingan. Tapi kami masih harus memenangkan pertandingan ini.

Cameron Johnson menggulung bola buzzer pemenang pertandingan untuk mengalahkan Knicks.
AP

“Bahkan ketika Julius jatuh ke tanah, kami bertahan. Kami pasti harus memenangkan pertandingan dengan 100 persin. [Cam] Dia sedang on fire dan membuat tembakan yang bagus di akhir. Sakit, tapi kami tetap bangga pergi. ”

Randall tidak dapat dimintai komentar setelahnya.

“Anda tidak bisa melewati batas itu,” kata pelatih Knicks Tom Tebodeau. “Anda harus tahu di mana harus berhenti. Tidak ada diantara kita yang sempurna. Kami akan membuat kesalahan. Tapi kita harus disiplin.”

Teman sekelas Cameron Johnson mencibir.
Teman sekelas Cameron Johnson mencibir.
Gambar Getty

“Sulit untuk kehilangan dia. Dia menjalani pertandingan yang hebat. Saya khawatir tentang segalanya. Yang memalukan adalah saya pikir kami terlalu keras untuk memulai pertandingan. Pertandingan berjalan dengan baik, dan kami gagal pada akhirnya. mengecewakan untuk keluar dengan kekalahan.”

READ  Jalen Bronson dari Mavericks dikirim ke ruang ganti setelah cedera kontroversial dari Royce O'Neill Jazz

Suns memimpin dengan 30 detik tersisa, tetapi sundulan Knicks Mitchell Robinson (17 poin, 15 rebound, 8 untuk 8 dari lapangan) mencetak gol dengan sundulan 15 detik tersisa, membuat Knicks memimpin 113-112. Dan dia tampaknya menjadikan dirinya pahlawan sekaligus menyelamatkan Randall.

Alec Burks memukul salah satu dari dua pelanggaran untuk menjadikannya 114-112 sebelum Johnson memenangkan pertandingan tiga kali dan Knicks tidak bisa meraih rebound.

Julius Randle menuduh Cameron Johnson.
Julius Randle menuduh Cameron Johnson.
Olahraga USA Today
Julius Randle dan Cameron Johnson dipisahkan oleh wasit Dedrick Taylor
Julius Randle dan Cameron Johnson dipisahkan oleh wasit Dedrick Taylor
Matt York

Randle (25 poin) kontroversial sepanjang malam, tetapi kemudian kehilangan kesabaran. Randle beralih ke mode supercharged — tampilan ingar-bingar yang sama seperti yang dia lakukan ketika dia membuat gerakan terkenalnya kepada penggemar awal musim ini.

Johnson mencoba mengeluarkan Randall dari tinju dan veteran Knicks menahannya dengan sikunya saat mereka berjuang untuk rebound. Johnson kemudian mendorong Randle dari belakang sebelum Randall menoleh ke Suns kecil, mulai membuka kancingnya dan mendorongnya saat wasit berjalan di antara mereka.

Usai pertandingan, Johnson mengatakan bahwa pertarungan mereka dimulai di awal pertandingan dan terus meningkat dan dia memiliki “adrenalin” di kuarter keempat akibat pertengkaran itu.

Mitchell Robinson
Mitchell Robinson, yang tampak seperti juara Knicks, bereaksi setelah kekalahan itu.
AP

Barrett, yang mencetak 20 poin tetapi hanya mencetak 6 dari 26, mengatakan dia tidak berbicara dengan Randle setelah itu dan dia dan Tibodo mengatakan mereka tidak tahu apa yang telah terjadi. Tibodo mengatakan dia juga tidak berbicara dengan Randle, yang menyelesaikan dengan 25 poin dalam 28 menit, naik 9 untuk 18 dan memukul semua enam lemparan bebasnya. Dia juga mencetak tujuh rebound dan empat assist.

Pemain di kedua belah pihak mulai saling berpegangan, dan perkelahian itu mengakibatkan dua pelanggaran teknis terhadap Randle, yang mengakibatkan pengusiran otomatis setelah meninjau wasit. Johnson punya satu teknik. Setelah pertempuran kecil, Evan Fournier memperkenalkan Randle, tidak menyadari bahwa rekan setimnya akan mogok.

READ  Kelompok advokasi perempuan membungkam dominasi perenang transgender Leah Thomas di turnamen NCAA

Knicks memimpin 86-76 dengan seluruh momentum sebelum crash. Mereka masih memimpin 93-81 di kuarter keempat. Cadangan Randle, Obi Tobin, sudah absen karena cedera hamstring. Cam Reddish masuk untuk memainkan power forward dan awalnya membantu mempertahankan keunggulan.

Ini adalah musim yang hebat bagi Randall, yang berjuang melawan wasit, penggemar, dan asisten pelatih, dan yang bukan kapten yang dia butuhkan untuk menjadi bintang Knicks yang kembali.

“Kekalahannya sangat sulit, tetapi kami masih harus memenangkan pertandingan. Kami adalah orang yang kalah, tetapi semua orang harus naik. ”