Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor mengatakan bahwa game SoulCalibur klasik sedang diperbaiki

Rumor mengatakan bahwa game SoulCalibur klasik sedang diperbaiki
Foto: melalui YouTube (@SuperMetalDave64) / Bandai Namco

Dosen sangat populer saat ini, jadi apa yang bisa terjadi? Nah, rumor putaran baru-baru ini menunjukkan bahwa Bandai Namco mungkin sedang mengerjakan koleksi Soul Calibur.

Informasi ini dari jurnalis Nick “Shpeshal_Nick” Baker di penghujung hari Podcast Era Xbox. Baker mencatat bagaimana materi sumbernya tidak benar-benar memperjelas apakah itu adalah remaster dari game pertama dalam seri pertarungan yang sudah berjalan lama atau seluruh koleksi entri sebelumnya:

“Kita semua suka remaster kan, semua orang suka remaster yang bagus…jadi itulah yang saya dengar mungkin sedang dilihat Namco… [unclear] Apakah kita baru saja mendapatkan remaster SoulCalibur yang asli, atau jika mereka sedang membuat kumpulan game yang di-remaster…”

Jika itu adalah koleksi, itu mungkin termasuk SoulCalibur II – awalnya dirilis di GameCube dan beberapa platform lainnya pada tahun 2003 (dan menampilkan Zelda fighter Link eksklusif GameCube). Meskipun hanya versi Xbox yang disebutkan saat membahas rumor ini, Bandai Namco cenderung mem-porting game pertarungan ke sebanyak mungkin platform saat ini.

Menariknya, rumor ini muncul setelah Bandai Namco melakukan revamp terhadap brand SoulCalibur pada Oktober tahun lalu. Sementara pembaruan merek tidak terlalu sering terungkap, beberapa Transformers Bandai Namco telah terungkap baru-baru ini.

Ini termasuk Klonoa dan Pac-Man, yang terbaru adalah Batten Kaitos eksklusif GameCube, yang diganti namanya pada Mei 2021 dan sekarang mendapatkan remaster dari dua game pertama akhir tahun ini.