Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor Indiana Jones 5 ditepis oleh sutradara James Mangold

Rumor Indiana Jones 5 ditepis oleh sutradara James Mangold

helena dengan senter.

Helena (Phoebe Waller-Bridge) adalah fokus dari kontroversi bodoh tentang Indy.
gambar: Lucasfilm

Sebelum trailer untuk Indiana Jones 5 Dia dibebaskan, dunia tidak tahu apa-apa tentang dia. Mereka tahu yang menjadi pemeran dan tanggal rilisnya, namun hingga trailernya keluar, 99,9% penduduk dunia bahkan tidak mengetahui judul film tersebut. Di beberapa kantong gelap yang dalam di internet, beberapa penggemar mengira mereka tahu semuanya, dan sutradara James Mangold baru saja merespons.

Kita sekarang tahu bahwa nama Indiana Jones yang kelima adalah Indiana Jones dan Dial of Destiny. Itu diatur pada 1960-an dan dimulai dengan kilas balik Menampilkan Harrison Ford de AlomarMelawan Nazi. Adapun apa sebenarnya “Dial of Destiny” itu atau filmnya tentang apa, itu resmi tetap menjadi misteri. Beberapa detektif online mulai menyatukannya – sementara yang lain membuat prediksi yang sangat tidak akurat dan, terus terang, misoginis, yang dibicarakan Mangold pada hari Jumat.

Berikut ini sebagian besar murni tetapi, menurut sumber io9, memberikan beberapa pukulan yang sangat luas tentang plotnya. tanya takdir. Jadi jika Anda lebih suka tetap bebas spoiler, pergilah sekarang.

Gambar untuk artikel berjudul Indiana Jones 5 Director James Mangold meluruskan rumor online yang tidak akurat

Rumor yang beredar selama beberapa bulan terakhir, yang menurut io9 akurat, adalah tanya takdir Entah bagaimana itu melibatkan perjalanan waktu. Sekarang apa artinya itu? Bagaimana? mengapa? Ini adalah hal-hal yang tidak kami ketahui dan lebih baik tidak kami ketahui hingga tanggal 30 Juni. Yang kami tahu adalah bahwa troll internet mengambil nugget itu dan membuat akhir film yang salah. Tapi, karena plot perjalanan waktu menjadi lebih mungkin dengan setiap pengungkapannya, beberapa penggemar terus mengabadikan kebohongan tersebut.

“Nah, Indiana Jones dan Port of Destiny terlihat luar biasa @ mang0ld, tetapi jika Indy mati dan terhapus dari keberadaannya dengan Phoebe Waller Bridge mengambil alih, Anda tidak akan mendengar ajalnya, Pak! Saya harap orang yang malapetaka itu salah! Buat saja Indy dan Marion pensiun!” cuit seorang pengguna. MustafaHosny Ya Allah, Amin. Dan ya, itu teorinya. Melalui perjalanan waktu, Indiana Jones akan kembali ke masa lalu dan menghapus dirinya sendiri, membuat karakter Waller-Bridge, Helena, secara kanonik menyelesaikan semua petualangan Indy. Desas-desus mengatakan bahwa film berakhir dengan adegan dari empat film asli, yang semuanya sekarang dibintangi oleh Helena. (Para penggemar bahkan memiliki Buat tangkapan layar palsu Ini adegan yang sangat lucu.)

beberapa minggu yang lalu, Penggemar lain men-tweet teori ini Kepada Mangold sebagai tangkapan layar, dia hanya menjawab “Tidak benar” sebelum beralih ke beberapa poin lagi. Tetapi tanggapan hari Jumat terhadap tweet di atas melangkah lebih jauh. “Lagi. Tidak ada yang ‘mengambil alih’ atau menggantikan Indy atau mengenakan topinya atau ‘dihapus’ oleh beberapa penemuan–juga tidak pernah, tidak dalam potongan atau teks apa pun–tetapi troll akan melakukan troll–begitulah caranya mereka mendapatkan film mereka,” tweeted Mangold.

Dia melanjutkan, “Tolong jangan membuatku lelah dengan menunjukkan bahwa kadang-kadang troll itu ‘benar’.” Bahkan seekor tupai buta kadang-kadang menemukan kacang. dan wawancara serta dapatkan informasi yang cukup untuk membuat tebakan liar tentang plotnya. film “. Kita dapat menyimpulkan bahwa ini mengacu pada fakta bahwa perjalanan waktu sebenarnya adalah bagian dari plot. Tapi masih ada lagi. “Perbedaan antara troll-hole dan lainnya adalah bahwa mereka mencoba memanfaatkan perasaan Anda tentang film lain dan politik perang budaya. Mereka mendorong tebakan kontroversial yang berasal dari ‘sumber’ untuk meningkatkan klik. Biarkan saja.” Dengan itu, sutradara mungkin kembali membuat film.

Pertama-tama, bravo kepada James Mangold karena berbicara dan membela filmnya, sesuatu yang tidak harus dia lakukan dan sebagian besar eksekutif Disney mungkin akan menyarankan untuk tidak melakukannya. Anda tidak pernah memberi makan troll. Tapi dia, seperti orang lain yang mengikuti cerita ini, mungkin lelah tidak hanya dengan orang-orang yang percaya pada kebohongan yang terang-terangan, tetapi juga dengan arus kebencian dan misogini yang tersembunyi. Bagi siapa pun untuk berakhir tentang kemungkinan sekecil apa pun dari seorang wanita mencapai prestasi yang sama seperti Indiana Jones adalah hal yang paling tidak masuk akal dan memalukan. Ini adalah karakter fiksi. Karakter bertujuan untuk melibatkan dan mencerminkan penonton tanpa memandang jenis kelamin, ras, usia, tinggi badan, dll. Selama beberapa dekade, non-laki-laki menonton embun film dan menikmatinya. Pria tidak bisa melihat wanita mengantri selama lima menit dan bersikap dingin padanya? (Yang dia lakukan lagi Bukan sedang terjadi.)

Bahkan jika ini adalah akhir – terakhir kali Bukan—jika Indy Pribadi Dia memilih untuk menghapus dirinya sendiri dalam sebuah film-Ini tidak menghapus film itu sendiri. Anda masih dapat menontonnya dan melihat Indy menemukan Tabut atau Cawan Suci, apa pun yang terjadi selanjutnya. Anda akan mengira seseorang yang cukup terobsesi dengan Indiana Jones untuk membaca spoiler tentang akhir film barunya beberapa bulan sebelumnya dapat menghargai keputusan karakter fiksi yang mereka bebankan.

io9 telah menghubungi Lucasfilm yang tidak mengomentari situasi tersebut. Indiana Jones dan Dial of Destiny Ini buka 30 Juni dan kami akan memiliki lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harus menunggu yang terbaru keajaibanDan perang bintangDan Star Trek Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe di film dan di TVSemua yang perlu Anda ketahui tentang James Cameron Avatar: Jalan Air.

READ  Prekuel Guardians of the Galaxy 3: Adam Warlock dan Gamora Kembali