Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain NFL yang menjadi akting Brad William Henke telah meninggal pada usia 56 tahun

Pemain NFL yang menjadi akting Brad William Henke telah meninggal pada usia 56 tahun

Brad William Henke, mantan pemain NFL yang kemudian beralih ke akting dan dikenal karena perannya sebagai penjaga penjara di “Orange Is the New Black,” meninggal Selasa. Dia berusia 56 tahun.

Kematiannya dikonfirmasi oleh manajernya, Matt Delpano, yang mengatakan bahwa Mr. Henk meninggal dalam tidurnya namun tidak menyebutkan lokasinya. Dia juga tidak mengatakan alasan apa pun, tetapi pada Mei 2021 Pak Henke Diposting di Instagram bahwa dia mengalami penyumbatan 90% di arteri, dan bulan berikutnya Dia bilang dia menerima dua kawat gigi dalam hatinya.

Tuan Henke telah memainkan banyak peran dalam film dan televisi selama 25 tahun karirnya, tetapi mungkin paling dikenal karena tampil di lebih dari dua puluh episode serial Netflix “Orange Is the New Black” dari 2016 hingga 2018. Karakternya, Daisy Piscatella , adalah petugas koreksi gay Di penjara tempat acara itu dibuat, dia menjadi bagian integral dari drama di musim keempat dan kelima, dan pada 2017 dia ikut membintangi pemeran. Penghargaan Screen Actors Guild Untuk menampilkan ansambel dalam serial komedi yang fantastis.

Meskipun “Oranye” dapat dianggap sebagai peran pelarian Mr. Henk, itu jauh dari yang pertama. Karier aktingnya dimulai pada tahun 1996 dengan film “Mr. Wrong,” dibintangi Ellen DeGeneres, Bill Pullman, dan Joan Cusack. Di antara lusinan acara TV yang pernah dia tonton termasuk “ER,” “Judging Amy,” “Dexter,” “October Road,” dan “Lost.” Film-filmnya termasuk “Space Jam” asli.

Tuan Henke lahir pada 10 April 1966 di Columbus, Nepo, dibesarkan di Littleton, Colorado, dan bermain sepak bola di Universitas Arizona pada akhir 1980-an. Seorang gelandang bertahan setinggi 6 kaki, 275 pon, katanya, dia direkrut oleh New York Giants pada tahun 1989 karena dia dipotong. penduduk asli Tucson Pada tahun 1998, dia bermain untuk Denver Broncos dan berada di tim saat mereka kalah di Super Bowl 1990 dari San Francisco 49ers.

READ  Temui Khloe Kardashian dan anak laki-laki Tristan Thompson

Karier sepak bolanya berakhir pada awal 1990-an setelah beberapa cedera, dan dia memegang sejumlah pekerjaan, termasuk asisten pelatih sepak bola di perguruan tinggi komunitas California. Pertemuan tak terduga dengan Rod Martin, sebelumnya dari Oakland Raiders, membawanya ke jalan baru.

“Rodd menyebutkan bahwa aktor diperlukan untuk memainkan pemain sepak bola untuk iklan, jadi saya mencobanya dan mendapatkan satu untuk Pizza Hut,” kata Mr. Henk kepada The Citizen. “Ketika saya di sana, seorang pria mengundang saya untuk mengambil kelas akting. Saya pergi dan saya tersadar bahwa inilah yang ingin saya lakukan.”

Kedalaman dan jenis peran yang diambil Mr. Henke disajikan dengan kredit masing-masing. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2021 dengan Majalah CGMHenke mengatakan bahwa di awal karirnya dia belajar bisnis dan mengambil pekerjaan untuk mendapatkan uang, tetapi keadaan telah berubah. “Akhir-akhir ini, saya hanya mencoba melakukannya untuk cintanya,” katanya. “Hanya karena saya suka membuat karakter—mencari tahu bagaimana mereka berbicara, bagaimana mereka berdiri, semua hal fisik dan semua hal emosional.”

Pak Henke Situs web Tell-Tale TV Di tahun 2020, peran Tom Cullen dalam serial mini The Stand, adaptasi terbaru dari novel Stephen King dengan judul yang sama, dibintangi oleh Whoopi Goldberg dan Alexander Skarsgard, menantang sekaligus bermanfaat.

“Itu adalah pengalaman akting terbaik yang saya miliki sejauh ini sepanjang karir saya,” katanya. “Saya belum memiliki banyak kesempatan dalam karir saya di mana saya ditawari pekerjaan ini tiga bulan sebelum dimulai. Sering kali, itu tepat sebelum dimulai. Jadi saya punya banyak waktu untuk mengerjakannya dan mempersiapkan serta memikirkannya, dan memimpikannya.”

Informasi lengkap tentang para penyintas tidak segera tersedia.

READ  Berinvestasi dalam Jurnalisme Progresif yang Berani

Yesus Jimenez Berkontribusi dalam penyusunan laporan.